youngster.id - Shopee menjadi salah e-commerce yang diperhitungkan sepanjang 2017. Bahkan marketplace Shopee mengalami pertumbuhan hingga mencapai 350% dari tahun sebelumnya.
“Tahun 2017 adalah tahun yang membanggakan bagi Shopee, dan kami bersyukur atas pencapaian ini, untuk itu kami terus berkomitmen untuk mendengarkan kebutuhan dan preferensi pengguna kami, kemudian kami bekerja untuk menciptakan platform yang sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan itu. Shopee berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan tidak hanya pengguna dan bisnis, tetap juga UKM dengan bantuan teknologi,” ungkap Chris Feng CEO Shope dalam keterangan tertulis Selasa (6/2/2018).
E-commerce yang berekspansi di Asia Tenggara dan Taiwan ini juga mengalami pertumbuhan yang signifikan di tujuh negara dengan nilai Gross Merchandise Value (GMV) tahunan lebih dari US$ 5 miliar dan 80 juta unduhan.
Di Indonesia, Christ mengklaim telah memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif dari lebih dari 1 juta penjual dan brand. Tercatat di Oktober 2017, telah lebih dari 50 juta barang terjual dan aplikasi Shopee telah diunduh lebih dari 25 juta kali.
STEVY WIDIA
Discussion about this post