Pokeland, Game Pokemon Terbaru

Game Pokeland dari Ambrella dan The Pokemon Company. (Foto: youtube/Youngsters.id)

youngster.id - Game Pokemon mobile masih terus bergulir. Permainan teranyar Pokemon akan menyambangi iOS dan Android yang bertajuk “Pokeland”.

Pokeland bukanlah sekuel dari Pokemon Go. Cuma, game tersebut mengambil konsep yang sama dari Pokemon Go, yakni mengusung teknologi AR (Augmented Reality). Secara gameplay, pemain harus bertarung dengan banyak monster di dunia nyata untuk menangkap Pokemon di sejumlah level.

Permainan ini akan menghadirkan lebih dari 134 Pokemon yang tersebar lebih dari 54 level dalam enam pulau yang berbeda. Namun, versi beta hanya memperkenankan pemain mengakses 15 level pertama saja.

Selain itu Berbeda dengan Pokemon Go yang dibesut Niantic Labs, Pokeland justru digarap oleh pengembang game dari Jepang, Ambrella dan The Pokemon Company. Ambrella merupakan pengembang game Pokemon untuk konsol game portabel, seperti Pokemon Rumble untuk Nintendo Wii, Wii U dan 3DS.

Berdasarkan informasi yang dimuat di Ubergizmo, Jumat (2/6/2017), Pokeland saat ini baru dirilis di Negeri Sakura.
Kemungkinan besar, pemain harus membutuhkan koneksi internet saat memainkan Pokeland. Itu pun hanya bisa dimainkan dalam versi beta dan secara terbatas.

Baca juga :   Tiga Kunci Sukses UKM Bisa Go Internasional

Meski tersedia terbatas, pihak Ambrellamenyebut kuota unduh untuk pemain di Jepang hingga 10.000 orang agar semua bisa menjajal betapa serunya game ini. Versi betanya akan berakhir pada 9 Juni 2017, bisa jadi versi utuh akan melenggang ke seluruh dunia tak lama setelahnya. Akankah ini sefenomenal game Pokemon sebelumnya ?

STEVY WIDIA