Program PermataMobile X, Solusi Keuangan Di Era Digital

Peluncuran PermataMobile X Rabu (1/8/2018) di Epicentrum Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Sebagai upaya, memenuhi kebutuhan masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi dalam menuju gaya hidup serba praktis di era digital Permata Bank Indonesia secara resmi luncurkan program bertajuk PermataMobile X.

Abdy D. Salimin, Chief Information Officer & Direjtur Technology and Operation Permata Bank mengatakan, program terbaru milik Permata Bank kali ini merupakan bentuk dedikasi bagi pelanggan yang ingin merayakan customer experience dan era baru masa depan mobile banking di Indonesia dengan merancang ulang platform digital ini.

“Ini terobosan baru yang kami lakukan selama 12 bulan ini. Apalagi melihat PermataMobile X memiliki lebih dari 200 fitur dalam satu aplikasi sehingga ketika pelanggan menggunakan salah satu fitur didalamnya hanya membutuhkan waktu selama 5 detik saat menggunakannya seperti transfer dan lain-lain. Intinya lebih ke resolving probelm dan mempermudah mudah pelanggan di era digital,” kata Abdy D. Salimin disela acara peluncuran PermataMobile X Rabu (1/8/2018) di Epicentrum Jakarta.

Sementara itu, Ridha DM Wirakusumah, Direktur Utama Permata Bank mengatakan PermataMobileX merupakan platform andalan untuk semua layanan digital banking milik PermataBank.

Baca juga :   Grab Hadirkan Layanan Iklan GrabAds

“PermataMobile X semata bukan hanya sekedar persembahan teknologi digital tetapi merupakan solusi utama dalam melayani nasabah. Oleg karena itu, kami akan senantiasa berinvestasi di platform ini secara berkelanjutan dengan menempatkan teknologi yang tepat dan sesuai untuk mewujudkan aspirasi kami yaitu menjadi bank yang simple, fast dan reliable,” jelasnya.

Hadir dalam acara peluncuran PermataMobile X ini Prijono Sugiarto, Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Sebastian Arcuri, Komisaris PermataBank, Suparno Djasmin Wakil Komisaris Utama PermataBank, Ridha DM Wirakusumah Ridha DM Wirakusumah, Direktur Utama Permata Bank dan Abdy D. Salimin, Chief Information Officer & Direjtur Technology and Operation Permata Bank

“Melalui acara ini setidaknya memberikan kita semua keyakinan dan confident masuk di era digital. Oleh karena itu Astra dan Bank Permata bisa memberikan investasi di era digital seperti sekarang ini secara nyaman terutama dalam memberikan experience kepada seluruh pelanggan nantinya. Selain itu, Astra selalu menumbuhkan strategi-strategi digital agar pelanggan bisa menikmati layanan ini,” tuntas Prijono Sugiarto, Presiden Direktur PT Astra International Tbk.

Baca juga :   PermataMe, Gaet Milenial Dengan Layanan Digital

 

FAHRUL ANWAR