Ramadan, XL Axiata Gelar Kampanye #JadiLebihBaik

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke ( kiri ) bersama General Manager Finance & Management Service XL Axiata West Area, Horas Martua Lubis dalam acara peluncuran Program Penuh Manfaat “Ramadan #JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas, di Tanjung Pinang, Pulau Bintan. Jumat (27/4). (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Sambut momen Ramadan dan Lebaran tahun ini, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan kampanye khusus bertema “Ramadan #JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas“.

“Ramadan dan Lebaran adalah momen istimewa yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Kami tidak akan melewatkan momentum ini. Melalui kampanye Ramadan ini tentunya XL Axiata ingin agar silaturahmi #JadiLebihBaik,” ujar Allan Bonke, Direktur Komersial XL Axiata, dalam acara peluncuran Program Penuh Manfaat “Ramadan #JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas, di Tanjung Pinang, Pulau Bintan. Jumat (27/4).

Menurut Allan, pihaknya secara khusus telah menyiapkan dukungan dari sisi kualitas jaringan, terutama jaringan data pada kota-kota tujuan mudik dan tujuan wisata. Ini untuk member kenyamanan kepada pelanggan dalam menikmati semua layanan XL Axiata selama Ramadan dan Lebaran.

Untuk itu, XL Axiata melakukan beberapa langkah untuk memastikan kesiapan jaringan. Antara lain dengan uji jaringan dan user experience test, penambahan kapasitas radio, transmisi, core dan optimisasi dan balancing.

Selain mempersiapkan kualitas jaringan, XL Axiata juga memberikan sejumlah penawaran menarik di beberapa produk layanan yang bisa didapatkan oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar, dengan harga khusus sehingga bisa dinikmati juga oleh berbagai lapisan masyarakat.

Baca juga :   APJII Akan Gelar Pameran Tahunan Indonesia Internet Expo & Summit

Dengan begitu, diharapkan pelanggan bisa menjalankan tradisi silaturahmi di mana saja dan kapan saja yang membuat bulan Ramadan #JadiLebihBaik.

Kampanye ini meliputi penawaran menarik pada sejumlah layanan, program mudik bareng, juga program sosial berbagi kuota. Kampanye ini akan berlangsung sepanjang periode Mei  – Juni 2018.

 

FAHRUL ANWAR