RedCampus, Siapkan Generasi Milenial Beraspirasi Di Lingkungan Kerja

Diskusi RedCampus bertema Where work meets play di Kampus Unika Atma Jaya Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Dalam rangka mempersiapkan generasi millenial Indonesia untuk lingkungan kerja di masa depan ReDoorz berkolaborasi dengan Unika Atma Jaya menggelar acara RedCampus dengan diskusi bertema “Where work meets play” untuk para mahasiswa.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, mahasiswa Unika Atma Jaya diberikan kesempatan untuk mengikuti diskusi panel yang diselenggarakan oleh RedDoorz, di mana mereka dapat berinteraksi dengan para ahli yang berbagi pandangan mereka tentang konsep tempat kerja. Bagaimana mereka dapat mengaplikasikan pola pikir ini untuk membantu mengembangkan kreativitas dan kemampuan mereka di lingkungan kerja masa depan yang prospektif.

“Merupakan sebuah hal yang umum bagi RedDoorz sebagai sebuah brand, untuk merangkul generasi muda di Indonesia. Dengan kemitraan bersama Unika Atma Jaya, kami berharap dapat menginspirasi dan mengedukasi kaum milenial satu per satu universitas secara bertahap. Generasi milenial juga memainkan peranan terbesar dari basis pelanggan kami dan kami berharap ini dapat membantu kami untuk lebih memahami mereka,” kata Rishabh Singhi, Chief Operating Officer RedDoorz Kamis (20/9/2018) di Kampus Unika Atma Jaya Jakarta.

Baca juga :   Sukses Jadi YouTuber ala Andy Garcia & Kyra Nayda

RedCampus merupakan inisiatif orisinil yang diluncurkan oleh RedDoorz untuk berkolaborasi dengan universitas di seluruh Indonesia dalam memberdayakan mahasiswa dengan memberikan mereka akses untuk berinteraksi dengan individu yang memiliki aspirasi melalui bimbingan dan lebih memahami ekonomi di zaman baru serta membuka peluang karir bagi generasi milenial.

Inisiatif ini juga akan melihat ekosistem perusahaan rintisan dan bagaimana generasi milenial dapat berpartisipasi atau menyumbangkan ide-ide mereka terutama karena generasi ini tumbuh menjadi generasi yang melek teknologi.

Menanggapi kemitraan dengan RedDoorz, Dr. Irenius Dwinanto Birno, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Unika Atma Jaya mengatakan Unika Atma Jaya, yang merupakan universitas swasta nomor satu di Jakarta, kedua di Indonesia serta menempati peringkat ke-30 di universitas di seluruh Indonesia menurut survei terbaru oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, adalah mitra yang tepat untuk RedDoorz.

“Universitas kami didasari pada nilai-nilai unggul dan profesional, yang juga terbukti menjadi lembaga yang peduli dan akan selalu terus berkontribusi terhadap dunia pendidikan dengan berjuang untuk memberikan yang terbaik melalui kerja sama dengan lingkungan kerja,” paparnya.

Baca juga :   Smart Blind, Kaca Mata Bagi Penyandang Tuna Netra

Hadir dalam diskusi panel ini yaitu Chief Operating Officer RedDoorz, Rishabh Singhi; Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya Irenius Dwinanto Birno, selebriti Tasya Kamila serta atlet trampolin yang mewakili Indonesia dalam Asian Games 2018 Yudha Tri Aditya.

 

FAHRUL ANWAR