Sharp Incar Kawula Muda Lewat Smarphone Z2 dan M1

Johny Lin, Product Lead PT ICI Indonesia - Foxconn Technology Group pada peluncuran Sharp Z2 dan M1 di Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

YOUNGSTER.id - Seiring pesatnya pertumbuhan generais milenial di Indonesia, pasar smartphone pun dibanjiri berbagai produk dengan teknologi dan inovasi terkemuka.

Seperti smartphone terbaru SHARP dari Foxconn Technology Group, yakni Z2 dan M1. Kedua produk smartphone ini ditujukan kepada anak muda yang mengincar teknologi dan orisinalitas.

“SHARP memperkenalkan SHARP Z2 dan SHARP M1 di Indonesia untuk mendukung gaya hidup dan kehidupan kerja kawula muda Indonesia, terutama pelaku bisnis pemula dan pelancong,” kata Johny Lin, Product Lead PT InFocus International Indonesia – Foxconn Technology Group dalam peluncuran Smartphone Sharp Z2 dan M1, Kamis (8/6/2017) di Jakarta.

Lin menjelaskan, SHARP Z2 Dirancang khusus dengan prosesor Deca-core yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuka beberapa aplikasi sekaligus dan baterai tahan lama yang mendukung prosesor, sehingga kehidupan kerja menjadi lebih hemat waktu. “Dengan demikian, konsumen akan memiliki lebih banyak waktu untuk menumbuhkan start up business mereka,” ujarnya.

Selain itu dengan layar sebesar 5,5 inch resolusi Full HD sangat coock untuk penyuka fotografi. Ponsel Z2 turut dilengkapi kamera belakang berukuran 16 megapixel dan di depan 8 MP.

Keunggulan lainnya Z2 juga memiliki fitur fingerprint untuk keamanan dan membantu selfie, USB Type C dan remote untuk mengontrol beragam peralatan elektronik,” sambungnya.

Sementara, SHARP M1 unggul pada kamera di depan dan belakang dengan kemampuan 13MP, dan didukung oleh prosesor tinggi Octa-Core 1.3GHz sehingga memudahkan ponsel SHARP M1 dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, yang secara keseluruhan memungkinkan konsumen untuk menangkap gambar. Layar sebesar 5,5 inch ponsel asal negeri Sakura ini mengusung sensor 13 MP tentu yang membedakan dengan Type Sharp Z2.

Selain itu M1 memiliki kamera belakang dengan wide angle 80 derajat dan kemampuan wide selfie 77 derajat. M1 didukung prosesor octa core MTK MT6753.

“Ponsel ini menciptakan momen berharga dalam kehidupan sehari-hari atau bahkan untuk kebutuhan traveling menjadi Instagramable setiap saat. Dari sisi desain, SHARP M1 memberikan desain yang menarik dan eksklusif secara keseluruhan, kedua produk SHARP menawarkan keunikan dan inovasinya,” tandas Lin.

FAHRUL ANWAR