Shopee Boyong BLACKPINK Ke Indonesia

Grup cewek BLACKPINK. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Grup cewek popular Korea Selatan BLACKPINK akan tampil di Indonesia. Kedatangan Lisa, Rose, Jisoo dan Jennie ini atas undangan Shopee untuk merayakan HUT ke-3 e-commerce asal Taiwan itu. Mereka akan tampil bersama brand ambassadors Shopee Indonesia, yakni Via Vallend dan Rizky Febian.

Shopee secara resmi mengumumkan akan membawa BLACKPINK ke Indonesia sebagai bagian Road to 12.12 Shopee Birthday Sale.

“Kami melihat animo yang sangat besar dari pecinta K-pop dan pengguna Shopee sejak pertama kali kami meluncurkan YG Official Shopee bersama dengan Lisa BLACKPINK pada bulan Juli lalu. Setelah penandatanganan MoU strategis antara Shopee dan YG Group bulan lalu, kami dengan senang hati mengumumkan kehadiran BLACKPINK ke Indonesia untuk memeriahkan keseruan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale pada November mendatang,” kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee dalam keterangannya, Sabtu (20/10/2018) di Jakarta.

Para bintang ini akan tampil pada 19 November 2018 di Sentul International Convention Center (SICC). Selain itu, trio GAC dan Bunga Citra Lestari pun turut memeriahkan rangkaian ulang tahun Shopee.

Baca juga :   Ada 30 Smartphone Terjual Setiap Menit di Shopee Super Brand Day

“Pada acara ini, BLACKPINK akan menyanyikan beberapa lagu hits-nya dan akan ada sesi games seru bersama mereka,” ujar Rezki. Rencananya, Prilly Latuconsina dan Andika Pratama didapuk sebagai pemandu acara.

Untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan penampilan BLACKPINK, ada dua cara bagi pengguna untuk menghadiri acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale. Pengguna cukup membeli produk – produk yang ada di dalam YG Official Shop yang berkisar dari Rp 280,000 hingga Rp 2,700,000 mulai 1 November mendatang.

 

STEVY WIDIA