Shopee Dukung Kopi Lokal Lewat Anomali Coffee

Rezki Yanuar Country Brand Manager Shopee (kiri) dan Ryo Limijaya Sales & Marketing Manager Anomali Coffee. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Komitmen Shopee untuk mendukung produk lokal, salah satunya adalah dengan menghadirkan ragam kopi Indonesia ke sekitar 48 juta pengguna Shopee di seluruh Indonesia.

Untuk itu Shopee menghadirkan Anomali Coffee Official Shop ke dalam pencarian produk. Anomali Coffee merupakan merek kopi dan pelopor gerai kopi lokal asli Indonesia.

“Meningkatnya tren konsumsi kopi di Indonesia juga tercermin di Shopee, di mana rata-rata jumlah pesanan produk terkait kopi di Shopee meningkat empat kali lipat dibandingkan tahun lalu,” kata Rezki Yanuar Country Brand Manager Shopee, dalam keterangannya, Jumat (27/7/2018) di Jakarta.

Dengan kehadiran Anomali Coffee Official Shop, pengguna bisa mendapatkan lebih dari 50 produk kopi, mulai dari biji kopi favorit asal Jawa, Aceh, Toraja, hingga merchandise kopi dan masih banyak lagi.

Shopee dan Anomali Coffee akan memberikan promo menarik bagi pengguna setia Shopee berupa diskon hingga 15% untuk beberapa pilihan coffee beans dan Buy 2 Get 1 Coffee Beans Across Indonesia selama periode 27 Juli hingga 4 Agustus 2018.

Baca juga :   Shopee Gelar Super Brand Day Jelang Ramadan

“Sejak tahun 2007 Anomali Coffee secara konsisten mempromosikan kopi asli Indonesia kepada konsumen. Kami memiliki kampanye yaitu ‘Ceritain Kopi Indonesia’ yang memastikan bahwa setiap produk yang dijual dan dipakai dalam racikan minuman di Anomali Coffee adalah 100% kopi Indonesia,” ungkap Ryo Limijaya Sales & Marketing Manager Anomali Coffee.

STEVY WIDIA