Shopee Gelar Beauty Fair

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Shopee tercatat sebagai destinasi belanja online paling favorit untuk membeli produk kecantikan. Terbukti ketika penjualan 12.12 tahun lalu, lebih dari 350 produk kecantikan laku terjual di Shopee setiap menitnya.

Berangkat dari hal itu, e-commerce ini meluncurkan kampanye belanja online untuk kategori kecantikan, Shopee Beauty Fair, yang berlangsung dari 2-15 April 2018. Program ini menawarkan diskon hingga 80% untuk produk kecantikan favorit pengguna, kampanye ini hadir karena memahami animo yang tinggi untuk kategori kecantikan di Shopee.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, kategori kecantikan konsisten menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna Shopee Indonesia, baik bagi brand kecantikan lokal maupun internasional.

“Shopee berupaya untuk terus memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna, salah satunya melalui kemitraan strategis dengan brand ternama untuk memberikan lebih banyak opsi belanja; juga melalui promosi dan kampanye belanja menarik yang dapat meningkatkan pengalaman belanja pengguna. Kami dengan senang hati mempersembahkan Shopee Beauty Fair, bersamaan dengan serangkaian penawaran kecantikan yang menarik untuk dinikmati,” ungkap Chris dalam keterangannya, Jumat (6/4/2019).

Baca juga :   Bank Sampah Makassar Naik Status

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia mengatakan dalam Shopee Beauty Fair, mereka berkolaborasi dengan mitra brand ternama seperti ESQA, innisfree, L’Oreal Paris, The Bath Box, Neogen Dermatology, dan LAKME, untuk meluncurkan berbagai produk kecantikan di Shopee.

“Pengguna dapat mengakses produk kecantikan favorit mereka, termasuk produk-produk yang secara eksklusif tersedia di Shopee dengan harga spesial, seperti lip cream dan pensil alis dari ESQA, green tea seed serum dari innisfree, lipstik metallic addiction dari L’Oreal Paris dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Dia mengatakan Beauty Fair ini diadakan karena pencarian dan penjualan produk beauty di Shopee terhitung yang cukup besar. Biaya yang dikeluarkan untuk pembelian produk beauty untuk satu pembeli rata-rata mencapai sekitar Rp230.000 – Rp370.000. Setiap bulannya, pengguna dapat membeli 2 produk kecantikan.

Pembelinya umumnya adalah wanita dengan umur 19-24 tahun merupakan pengguna yang paling sering membeli produk kecantikan di Shopee. Dan top keywords untuk produk kecantikan adalah lip tint, masker dan catokan. Top produk make up di Shopee meliputi eyebrow, bedak dan lipstik. Top produk perawatan kulit di Shopee termasuk masker dan body lotion. Sedangkan pomade merupakan top produk bagi kategori perawatan pria.

Baca juga :   HarukaEDU Luncurkan Fitur Baru

 

STEVY WIDIA