Shopee Gelar Goyang Hujan Emas

Pemenang hadiah emas Goyang Hujan Emas dari Bandung, Yulinda Alhay (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan menjadi waktu yang baik untuk berbagi dengan sesama dan berbuat kebaikan. Semangat yang sama di bulan suci ini juga dilakukan oleh Shopee dengan menghadirkan keseruan bagi para pengguna.

Tidak hanya diskon dan promo menarik, adanya perubahan perilaku pengguna selama bulan Ramadan menjadi latar belakang Shopee dalam menghadirkan inovasi terbaru yaitu Goyang Hujan Emas.

“Ramadan tahun ini, Shopee hadirkan Goyang Hujan Emas sebagai salah satu inovasi terbaru bagi pengguna untuk mengisi waktu dengan bermain dan mendapatkan untung di waktu bersamaan. Antusiasme pengguna kami pun telah terlihat di awal Ramadan 2018. Terjadi peningkatan traffic pada pukul 3-5 pagi hingga 5 kali lipat bersamaan dengan Goyang Hujan Emas dan rata-rata semua koin habis hanya dalam waktu 5 menit saja,” ujar Chris Feng, CEO Shopee.

Inovasi Goyang Hujan Emas ini menjadi in-app game terbaru yang dilaksanakan pada 15 Mei-13 Juni 2018 sebagai kegiatan seru mengisi waktu ngabuburit para pengguna. Pengguna dapat membuka aplikasi Shopee jam 05.00 dan 17.00, klik Goyang Hujan Emas, lalu goyangkan handphone secepat mungkin dan menangkan koin Shopee dan emas sebanyak-banyaknya. Terdapat juga sesi kejutan yang hadir di hari-hari tertentu.

Baca juga :   Ini e-Commerce Paling Populer Versi Survei Snapcart

Setelah berjalan dari 15-18 Mei 2018, Goyang Hujan Emas telah diikuti hampir 500.000 partisipan. Sampai hari ini Shopee telah membagikan 1.3 milyar koin Shopee dan emas untuk pengguna. Termasuk salah satu pemenang beruntung Goyang Hujan Emas yang telah berhasil memenangkan hadiah emas yaitu Yulinda Alhay dari Bandung.

 

FAHRUL ANWAR