Shopee Sedia Pulsa dan Paket Data

CEO Shopee Chris Feng. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Pengguna ponsel di Indonesia sudah hampir mencapai 180 juta. Peningkatan penetrasi ponsel juga sejalan dengan peningkatan kebutuhan pulsa dan paket data internet. Tak heran jika e-commerce Shopee yang menghadirkan fitur beli pulsa dan paket data dengan 10% cashback selama 21-27 Juni 2018.

“Kami melihat adanya peningkatan kebutuhan untuk pulsa dan kuota internet terlihat dari pencarian di platform Shopee. Sejak awal 2018, pulsa dan kuota data sudah dicari rata-rata lebih dari 20.000 kali oleh pengguna setiap harinya di Shopee. Selama periode peluncuran ini, pengguna dapat dengan mudah membeli pulsa dan paket data termurah dari berbagai operator dengan bonus cashback,” jelas Chris Feng, CEO Shopee dalam keterangan tertulis, Rabu (20/6/2018) di Jakarta.

Dia menyampaikan, fitur beli pulsa dan paket data sudah dapat ditemukan di home button aplikasi Shopee. Pengguna cukup memasukkan nomor handphone dan memilih paket yang diinginkan. Pengguna juga bebas memilih metode pembayaran sesuai preferensi.

Baca juga :   Kampanye September Brutal, Shopee Diskon Hingga 90%

Setelah verifikasi, pulsa dan paket data sudah dapat langsung digunakan. Saat ini,Shopee telah bekerjasama dengan Telkomsel, Indosat,, Tri (3), Smartfren, XL, dan Axis.

Chris juga mengunkapkan Shopee juga akan segera meluncurkan produk digital lainnya seperti voucher game yang dapat digunakan untuk pembelian berbagai item dan produk yang disediakan dalam game. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

 

STEVY WIDIA