Skin Care Smart Ala Maudy Ayunda

(ki-ka) Head of Face Care PT Unilever Indonesia Amaryllis Esti Wijono dan Brand Ambassador Pond's Maudy Ayunda. (Foto: Stevy Widia/Youngster.id)

youngster.id - Aktivitas kaum wanita milienial sangatlah padat. Mulai dari berolahraga, kegitan di kampus, bekerja hingga bersosialisasi. Di sisi lain gaya hidup yang terhubung di jejaring media sosial menuntut mereka untuk tetap tampil memesona. Aktris Maudy Ayunda punya kiat tampil cantik tanpa ribet ?

Kesibukannya sebagai anak muda dan pekerja seni membuat Maudy harus tampil cantik segar setiap saat. Kadang dia tidak punya waktu untuk mengenakan makeup yang berat dan ribet.

“Dengan rutinitas pekerjaan yang padat dan waktu yang singkat, saya harus bisa membagi waktu saya dengan efisien. Untuk menunjang keseharian saya, baik dalam pekerjaan maupun sehari-hari, saya memerlukan produk skin care yang smart,” ucap Maudy Ayunda, pada peluncuran Pond’s InstaBright Tone Up Cream Jumat (16/3/2018) di Hotel Raffles, Jakarta.

Kebutuhan itu terjawab oleh Pond’s yang meghadirkan inovasi skin care terbaru dari The Pond’s Insitute. Dengan prduk ini Maudy mengaku melewatkan banyak tahapan makeup wajah.

“Porduk Pond’s InstaBrigt ini menjawab kebutuhan saya, membuat wajah langsung cerah alami dengan hanya 1 krim saja. Cocok untuk digunakan setiap hari dan mempercepat rutinitas keseharian aku,” ucap gadis cantik yang didampuk sebagai Brand Ambassador Pond’s.

Baca juga :   Mahasiswa UGM Unjuk Gigi di Global Ideapreneur Week 2017

Head of Face Care PT Unilever Indonesia Amaryllis Esti Wijono menuturkan, perempuan-perempuan seperti Maudy yang aktif dan sibuk memang menjadi alasan dalam meluncurkan produk terbaru ini. Meski sangat sibuk, namun mereka masih memerlukan produk wajah yang bisa menyempurnakan wajah mereka.

“Ini terinspirasi tren kecantikan 2018, ini adalah produk hybrid yang memberikan banyak manfaat pada satu produk,” ujar Amaryllis.

Amaryllis menjelaskan, sebagai produk perawatan kulit, formula POND’S InstaBright Tone Up Cream diperkaya dengan whitening vitamin dan milk essence untuk menutrisi kulit terus-menerus, bantu jadikan warna kulit lebih cerah alami, mulus dan bersinar hari demi hari. Kandungan brightening mineral-nya memberikan efek cerah seketika, walaupun tanpa penggunaan make up.

Menurut wanita cantik ini, produk Pond’s InstaBright ini ditujukan untuk wanita generasi milenial yang berusia 20-30 tahun. Produk ini juga mengandung whitening vitamin dan milk essence yang berfungsi menutrisi kulit secara terus menerus sehingga kulit bisa cerah alami dan tampak bersinar. Serta dilengkapi brightening mineral yang membuat wajah cerah tanpa makeup.

Baca juga :   Pameran Produk Unggulan Indonesia Incar Pasar Domestik

“Ini bisa menyamarkan noda hitam dan lingkaran hitam mata dalam sekali pemakaian, melembabkan, membuat muka bebas kilap, dan perlindungan dari sinar UV,” ucapnya.

 

STEVY WIDIA