Slank Kolaborasi dengan Shopee Perkenalkan Official Shop

Peluncuran Album Slanking Forever. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Grup band Slank kembali mengeluarkan album baru berjudul Slanking Forever. Sebagai penjualan perdana, Slank berkolaborasi dengan Shopee dengan membuka official store @TheSlankStore Official Shop.

“Kami bangga bisa bekerja sama dengan Slank dalam menghadirkan album boxset Slanking Forever. Kolaborasi ini memperkuat kesatuan visi antara Shopee dan Slank yang ingin bersama-sama berevolusi memasuki babak baru menawarkan tak hanya pengalaman berbelanja online, tapi juga memberikan inspirasi bagi penggemar akan generasi baru Slank,” kata Rezky Yanuar, Country Brand Manager Shopee di launching album Slanking Forever, Kamis (22/8/2019) di Jakarta.

Shopee menawarkan kemudahan bagi penggemar untuk mendapatkan album terbaru Slank. Dengan mengakses platform official store tersebut, Slankers tak perlu mengantre dalam mendapatkan boxset ini.

Boxset Slanking Forever ini hanya dirilis terbatas untuk 1.000 pembeli pertama. Pembelian yang dibuka pukul 14.00 WIB ini, telah terpesan 200 boxset dan terus bertambah. “Slanking Forever hanya tersedia untuk 1.000 pembeli pertama dan dikemas secara khusus eksklusif di Shopee,” ujarnya.

Baca juga :   Agar Foto di Malam Hari dengan Smartphone Jadi Bagus

Album ke 23 dari Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho dan Abdee ini terdiri dari 13 karya terbaik yang direkam di studio legendaris Lokananta, Solo. Menurut Bimbim, langkah untuk mendistribusikan album musik mereka melalui e-commerce Shopee adalah upaya Slank untuk menghadapi perubahan yang terjadi dalam industri musik yang serba digital. Mereka berharap kolaborasi ini bisa membantu dan memperluas jangkauan dalam menyampaikan karya.

“Memasuki usia 36 tahun, kami memasuki babak baru dalam karier musik, dan Shopee merupakan pelengkap Slank dalam fase ini dengan menghadirkan official shop platform. Semoga kolaborasi ini bisa membantu memperluas jangkauan dan menyentuh masyarakat lebih luas dengan karya kami,” kata drummer Slank itu.

STEVY WIDIA