Sorabel, Fashion e-Commerce Terbaru

Co-founder Sorabel Jeffrey Yuwono, desainer Barli Asmara dan CEO Sorabel Lingga Madu. (Foto: istimewa)

youngster.id - Indonesia yang menjadi negara dengan pertumbuhan e-commerce tertinggi di dunia. Dari laporan PPRO, perusahaan layanan pembayaran dari Eropa mengenai pembayaran dan e-commerce tahun 2018, menyatakan bahwa Indonesia memiliki pertumbuhan tertinggi mencapai 78% per tahun.
Yang terbaru adalah Sorabel fashion e-commerce yang menyediakan produk fashion & kecantikan.

Jeffrey Yuwono, Co-Founder Sorabel mengungkapkan kehadiran Sorabel berdasarkan aspirasi dari para penggunanya yang disebut sista.
“Kami berharap dapat lebih dekat, mengerti dan menjadi sahabat Sista pecinta fashion dengan menjawab kebutuhan dan keinginan mereka dalam berbelanja online. Kami menyediakan berbagai produk fashion terkini yang terdiri dari 29 kategori, untuk kebutuhan fashion remaja, perempuan bekerja, ibu, anak, serta baju hamil dan menyusui, hingga pakaian big size, dengan kemudahan akses selama 24 jam penuh,” ungkap Jeffrey dalam keterangannya, Jumat (8/2/2019) di Jakarta.

Sorabel berfokus untuk mengembangkan bisnis fashion e-commerce di Indonesia, dengan menyajikan produk private label dengan konsep desain oleh tim internal Sorabel.

Baca juga :   LV Rilis e-commerce di Tiongkok

Selain ragam produk yang ditawarkan, Sorabel juga menghadirkan berbagai layanan inovatif belanja online bebas resiko untuk menjawab keraguan Perempuan Indonesia dalam berbelanja fashion online, antara lain: Coba Dulu Baru Bayar, bayar di tempat (COD), 100% real picture, biaya ongkos kirim yang lebih murah hingga 70 persen dibandingkan e-commerce lainnya dengan mayoritas pengiriman dalam 3 hari se-Indonesia, fasilitas bebas biaya ongkos kirim, aplikasi yang mudah digunakan, customer service 24 jam serta jaminan 30 hari uang kembali.

Sementara itu, Lingga Madu, Co-Founder Sorabel mengatakan, pihaknya menghadirkan fitur-fitur untuk kemudahan belanja online gambar produk yang 100% asli hasil foto dari tim kami untuk memberikan kepuasan dan kepercayaan Sista terhadap Sorabel.

“Salah satu fitur unggulan kami, Coba Dulu Baru Bayar, bahkan telah tersedia di lebih dari 380 kota dan memungkinkan Sista untuk mencoba produk sebelum membayar, serta dapat mengembalikan produk yang tidak sesuai hingga maksimal 4 produk,” ujar Lingga.
Sorabel, lanjutnya, akan terus berupaya untuk mengerti Sista lebih jauh, sehingga kami dapat memberikan yang terbaik untuk Sista dari segi produk dan desainnya, maupun layanan-layanan yang akan terus kami kembangkan.

Baca juga :   Menaklukkan Pasar Berbasis Kreativitas

“Dengan peluncuran ini, kami berharap dapat membuat Sista tampil percaya diri dan Be Fashionable Forever,” pungkas Lingga Madu.

Sorabel sebelumnya bernama Sale Stock, menghadirkan pembaruan situs yang lebih up-to-date dan fokus pada teknologi yang memberikan pengalaman belanja lebih baik bagi pengguna. Salah satunya adalah mengubah aplikasi, yang sebelumnya hanya menampilkan pilihan baju, menjadi konten editorial yang bisa menyajikan contoh nyata dalam setting sehari-hari.

STEVY WIDIA