Startup BikinCV, Hadirkan Kemudahan Buat CV Yang menarik

Platform BikinCV.com. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Curriculum Vitae (CV) merupakan modal utama untuk melamar pekerjaan di perusahaan impian. Dari CV para pencari kerja akan dapat menarik perhatian manajemen SDM untuk mendapatkan pekerjaan.

Di zaman digital ini kecepatan dan kemudahan sangat berpengaruh terhadap keberhasilan sesuatu. Termasuk dalam membuat CV secara online dengan mudah dan praktis. Tool yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja dengan menggunakan perangkat apapun asal terkoneksi dengan internet.

Solusi akan masalah ini dihadirkan I Wayan Adisthana Wijaya lewat platform bikincv.com. Platform ini dapat memfasilitasi para pencari kerja untuk membuat CV secara online dengan cepat dan praktis.

Startup yang berdiri November 2019 ini dikembangkan Adisthana bersama beberapa team di Denpasar yang terdiri dari seorang graphic designer dan seorang website developer.

“BikinCV diharapkan mampu membantu para pencari kerja untuk mempermudah pembuatan Curriculum Vitae dengan lebih menarik dengan biaya yang murah. Dan tentunya kemudahan dalam pembuatan CV, bahkan dengan menggunakan smartphone saja sudah bisa membuat CV yang elegan dan professional,” ungkap Adisthana dalam keterangannya, Rabu (13/11/2019).

Baca juga :   Pemerintah Yakin Capai 1.000 Startup Digital di 2020

Dia menjelaskan, platform dalam bentuk website yang digunakan untuk pembuatan CV secara online yang tentunya cepat, murah dan praktis. BikinCV menawarkan kemudahan dalam pengisian data, pilihan desain CV menarik dengan warna yang beragam dan kemudahan dalam pengunduhan CV.

Melalui platform ini Anda dapat membuat CV dengan mudah dan menarik. Setelah masuk ke dalam website, langkah pertama adalah mengisi mengisi form data diri, foto terbaru, riwayat pendidikan, riwayat pekerjaan, hobi, kemampuan dan beberapa data lain untuk melengkapi CV. Lalu kemudian memilih memilih desain. Banyak desain CV menarik yang bisa dipilih dengan beragam warna. Terakhir pengunjung akan mendapatkan no. order dan data login yang dikirimkan ke email. Setelah menyelesaikan pembayaran, CV dapat di unduh melalui dashboard user.

“Platform kami dapat dikases dari mana saja dan kapan saja. Selain itu, cepat, praktis dan murah, banyak pilihan desain dan dapat dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan dan perubahan data pengguna,” kata Adhistana.

BikinCV menetapkan harga mulai dari 35rb Rupiah dan untuk pembuatan CV. Bahkan saat ini hingga 30 November pengguna masih diberi akses gratis.

Baca juga :   Mekari Gelar Konferensi Untuk UKM

STEVY WIDIA