Startup MailTarget Dapat Pendanaan Kedua

Tim Startup MailTarget. (Foto: Linkedln/Youngster.id)

youngster.id - Startup yang menghadirkan layanan automasi email marketing MailTarget mengumumkan bahwa mereka telah mendapat pendanaan kedua. Dengan dana segar ini, mereka berniat untuk mengembangkan produk, serta membangun tim pemasaran dan penjualan.

Sebelumnya mereka juga telah mendapat pendanaan dari Azure Ventures pada bulan Juli 2017 lalu. Ini adalah investasi kedua dari seorang angel investor dengan nilai yang tidak disebutkan.

MailTarget didirikan pada akhir tahun 2016 oleh Yopie Suryadi, Masas Dani, dan Johan Tarjadi. Dengan layanan yang mereka sediakan, para pemilik UKM dapat mengirimkan email marketing ke ribuan pelanggan dengan sekali klik, menganalisis data hasil dari pengiriman email tersebut serta membangun landing page khusus.

“UKM memang segmen pasar yang besar, namun segmen ini juga terkenal sangat keras tantangannya, sebab butuh sumber daya dan dana yang tidak sedikit untuk melakukan edukasi. Memasuki pasar UKM butuh strategi tertentu, jika tidak ingin kehabisan napas di tengah jalan,” kata Yopie Suryadi, Co-Founder MailTarget beberapa waktu lalu.

Baca juga :   Bidik Layanan Finansial Nonbank BRI Gandeng Go-Pay

Saat ini, MailTarget mengaku telah memiliki tujuh ratus pengguna, baik yang berasal dari pemilik UKM maupun korporat.

 

STEVY WIDIA