Startup Neurabot Wakili Indonesia di “The Next Hardware Superstar 2018”

Para peserta Asia Hardware Battle Pitching Competition 2018 di Block71 Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Tahun 2018 ini, merupakan tahun pertama Indonesia menjadi salah satu negara yang masuk dalam daftar pencarian “The Next Hardware Superstar”. Penyelenggara Asia Hardware Battle Pitching Competition memilih startup Neurabot sebagai juara dan mewakili Indonesia ke ajang The Next Hardware Superstar.

“Tidak menyangka bisa keluar menjadi pemenangnya. Dengan kemenangan ini, tentu sebagai langkah awal untuk saya membawa Nuerabot memperluas skala bisnis lebih besar kedepannya, ” ujar Indarto Founder Neurabot kepada youngster.id saat di temui di Block71 kawasan Rasuna Said Jakarta Senin (24/9/2018).

Kompetisi ini digelar oleh Asia Hardware Battle (AHB). Mereka juga mengadakan kompetisi serupa di 10 negara dan wilayah di seluruh Asia untuk mencari “The Next Hardware Superstar”. Ajang ini merupakan bentuk apresiasi AHB kepada para pengusaha (startup) yang telah berusaha melakukan yang terbaik dalam menciptakan dan mengembangkan teknologi yang memudahkan kehidupan manusia.

Tidak ingin melewatkan kesempatan ini, sepuluh start up dari Indonesia telah mendaftarkan perusahaan mereka untuk mengikuti kompetisi ini seperti Amren, ARSA, CV Indobot, DycodeX, ICHIBOT, Neurabot, Orbleaf, PT Atnic, PT Wira energy, dan Tanibox. Mereka akan berkompetisi dan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi juara.

Baca juga :   Acer Switf 5 Bagi Mereka Yang Memiliki Mobilitas Tinggi

Kompetisi yang berlangsung di Block71 ini juga dihadiri dan dinilai oleh para juri yang ahli dan terkemuka yaitu Setiaji (Head Jakarta Smart City), Chirayu Wadke (Partner, IoT and Connected Devices, SEEDPLUS), Gary P. Khoeng (Executive Director of Vertex Ventures), Irsan Suryadi Saputra (Ecosystem Partner & ISV Buss. Development, IBM), Tony Hariman (Co- Founder and CEO at CBN Cloud).

 

FAHRUL ANWAR