Tara Basro Jadi Brand Ambasador XL Axiata

Tara Basro (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

youngster.id - Untuk memperkuat citra layanan XL sebagai operator dengan kualitas jaringan yang prima, XL memercayakan artis Tara Basro sebagai brand ambassador.

Yessie D. Yosetya Direktur/Chief Service Management Officer XL mengatakan, kehadiran Tara Basro diharapkan akan mampu mewakili kepribadian XL yang dinamis, modern dan berani. Selain itu, wanita yang dikenal luas sebagai model dan pemain film pemenang piala Citra, juga dianggap mewakili target pasar XL yaitu para pekerja yang memiliki banyak kesibukan untuk mencapai kesuksesan dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi.

“Kami berharap kehadiran Tara Basro nantinya, busa mewakili kepri adian XL yang dinamis modern, dan memiliki tujuanm Sekaligus mewakili target pasar XL yaitu para pekerja yang memiliki banyak kesibukkan untuk mencapai kesuksesan dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi, ” kata Yessie Jumat (3/2/2017) di Grha XL kawasan Mega Kuningan Jakarta.

Menurut Yessie sebagai ambassador Tara akan secara aktif ikut mengedukasi masyarakat dan pelanggan XL mengenai berbagai manfaat layanan XL yang bisa dihadirkan melalui jaringan yang luas, cepat, dan kuat. Wajah Tara Basro telah tampil dalam berbagai jenis materi komunikasi pemasaran XL sejak Januari 2017.

Baca juga :   Roadshow GoStartupIndonesia Hadir di Medan

Tara Basro mengaku senang ketika dirinya dipercaya sebagai brandambasador perusahaan telekomunikasi milik negeri Jiran. Terpilihnya sebagai brand ambasador, karena Xl memiliki visi dan misi yang sama dengannya.

“Jujur aja, aku memang selektif awalnya setiap menerima tawaran. Tetapi kalau dengan XL kenapa aku mau menerima. Karena Xl memiliki visi dan sama dengan aku. Aku berharap kerjasama ini bisa berjalan dengan baik nantinya, ” kata Tara Basro.

FAHRUL ANWAR