Team Nxl Berhasil Juarai MPL Indonesia Season 1

Tim NxL Juara MPL Indonesia 2018. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 1 akhirnya dimenangkan oleh tim NxL.

Tim yang dimotori oleh Hezron ‘Mijon’ Ochananda (kapten tim), Afrindo ‘G’ Valentino (wakil kapten), Joshua ‘LJ’ Darmansyah, Supriadi ‘Watt’ Dwi Putra, dan Mikha ‘M2’ Maleakhi ini melalui babak penyisihan yang panjang–dimulai pada Desember 2017.

Sejak turnamen MPL 2018 berlangsung, tim Nxl> berhasil tembus ke babak playoff di posisi papan tengah klasemen akhir, di bawah tim-tim favorit, seperti RRQ.02, EVOS Esports, E8 Critical Reborn, dan Bigetron Player Kill.

Dengan hasil tersebut, maka Team nxl> yang menjadi sang jawara di gelaran MPL Indonesia Season 1 berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar US$36,794 (sekira Rp 506 juta), dan diikuti oleh EVOS Esports di posisi Runner Up yang membawa pulang hadiah sebesar US$17,661 (Rp 242 juta).

Sedangkan RRQ.O2 harus puas jadi juara ketiga dan mengantongi hadiah sebesar Rp 101 juta. Bigetron Player Kill menyusul di juara 4 (Rp 60 juta), Rev Indo di posisi kelima (Rp 30 juta), dan Elite 8 Critical Reborn (Rp 30 juta) jadi peringkat 6.

Baca juga :   Lintasarta Dukung Smart City di Langkat

Terakhir, ada Louvre yang berada di posisi ketujuh (Rp 20 juta) dan Saints Indo 2 yang ada di posisi 8 ketujuh (Rp 20 juta).

STEVY WIDIA