The Payoneer Forum Digital Revolution Summit 2018 : Mengenal Lebih Dekat Digital Marketing

Gelar The Payoneer Forum Digital Revolution Summit 2018 di Kota Kasablanka Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - The Payoneer Forum Digital Revolution Summit 2018 kembali dihelat. Kegiatan ini memiliki visi dan misi menyatukan Indonesia dalam digital marketing serta untuk belajar antara satu dengan yang lain.

Setelah sebelumnya sukses digelar di Yogakarta pada tahun 2017 lalu, kini acara ini berlangsung di The Kasablanka Jakarta. Sebanyak 350 pengunjung mendapat pengetahuan mengenai digital marketing yang tengah menjadi tren saat ini.

“Visi dan misi kami adalah menyatukan Indonesia dalam digital marketing melalui belajar antara satu dengan yang lain itu. Di luar dari itu ajang ini diharapkan dapat membantu bisnis mereka secara strategi karena kami tahu bahwa sekarang ini digital marketing mengubah gaya hidup banyak orang,” kata Dee Ferdinand, Founder Idaff.com sekaligus ketua panitia The Payoneer Forum Digital Revolution Summit 2018 kepada youngster.id saat ditemui Sabtu (7/7/2018) di Jakarta.

Dee menjelaskan, acara yang di prakarsai dan disponsori oleh Payoneer dan kolaborasi komunitas Idaff.com. Mereka menetapkan tema The Payoneer Forum Digital Revolution Summit 2018. Sejumlah pakar startup dan digital agency hadir diantaranya Dicky Sukmana, Iqbal Maulana, dan Wientor Rah Mada.

Baca juga :   Kembangkan ICT Kampus, Universitas Pattimura Gandeng Telkom

“Antusiasnya banyak orang yang datang ke acara ini adalah kepingin belajar, harusnya selagi ada kesempetan belajar gratis harus semangat dan pastinya jarang -jarang ada materi sebagus ini yang memang dibawakan cukup free. Diluar itu, hasilnya pengunjung yang datang kesini juga mendapat networking dengan ketemu banyak orang mereka bisa membangun komunitas baru dan bahwa dunia digital marketing itu tidak serumit yang dibayangkan dan ternyata seru dinamikanya banyak untuk lebih mengenal bisnis yang ada,” paparnya.

Menurut dia, 70% pengunjung yang hadir banyak dari kalangan milenial yang ingin mengubah bisnis offlinenya di era digital marketing. Total Pengunjung yang datang ada 350.

Sejumlah talenta di bidang digital marketing seperti Iqbal Maulana CEO Optima Advertise, Agus Muharam Special Advise to The Minister Cooperativer SMEs, Samuel Briliani Pangerapan Dirjen Aplikasi Informatika, Albert Leonardo, Ecommerce Entreprenur, Dicky Sukmana Founder & Creative Direcror Panen Maya, Sunil Tolani CEO Idaff, Andreas Ardian Pramuditya, Merchant Sales Channel Mnager Blibli.com, dan Wientor Rah Mada Founder Binbux dan Iman Jusnadi CEO Ritase.

Baca juga :   Digital Marketing Promosi Pariwisata Saat Ini

 

FAHRUL ANWAR