Tiket.com Gandeng Go-Pay Untuk Pembayaran

Tiket masuk Klenteng Sam Poo Kong di Semarang, Jawa Tengah bisa dibayar dengan Go-Pay. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Menyambut musim libur lebaran 2019, GO-PAY bekerja sama dengan tiket.com sediakan pilihan metode pembayaran baru untuk pemesanan hotel dan tiket masuk objek wisata baik domestik maupun internasional yaitu dengan memanfaatkan kode QR GO-PAY.

SVP Digital Product Marketing GO-PAY, Timothius Martin mengatakan bahwa sebagai fintech terdepan di Indonesia, GO-PAY terus berupaya untuk menghadirkan kemudahan bagi masyarakat di setiap aspek kehidupannya, termasuk untuk berwisata bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Hal ini terutama melihat prediksi Kementerian Pariwisata yang memperkirakan bahwa liburan Idul Fitri bisa memancing pergerakan 30 juta wisatawan nusantara.

“Kami melihat bahwa wisata dan plesir sudah menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat Indonesia, terutama di libur Lebaran yang menjadi momen utama bersenang-senang bersama keluarga. Kami percaya bahwa melalui kolaborasi GO-PAY dengan tiket.com sebagai salah satu pionir online travel agent terlengkap dan terbesar di Indonesia, kemudahan pembayaran nontunai yang kami coba perkenalkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang lebih luas,” kata Timothius dalam keterangannya, Selasa (4/6/2019) di Jakarta.

Baca juga :   Deliveree Tambah Armada Untuk 23 Kota

Dia menambahkan, melalui program Libur Lebaran Jalan-Jalan atau #BubarJalan, masyarakat bisa mendapatkan berbagai promo menarik pada libur lebaran kali ini jika melakukan transaksi pemesanan hotel dan tiket masuk objek wisata dengan GO-PAY di tiket.com.

“Selama periode libur lebaran ini, masyarakat dapat menikmati berbagai promo spesial yang dapat menghemat pengeluaran selama liburan,” ujar Timothius.

Dengan melakukan pembayaran menggunakan GO-PAY ketika memesan tiket masuk objek wisata lewat Tiket.com, pembeli bisa mendapatkan diskon sebesar 20%. Promo ini berlaku untuk berbagai objek wisata favorit domestik seperti Kidzania hingga atraksi internasional seperti Universal Studio Singapura  dan Disneyland Hong Kong. Promo juga bisa dinikmati untuk pemesanan hotel di mana pembeli bisa menerima diskon 20%.

Chief Marketing Officer sekaligus Co-Founder tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan pemesanan sarana dan prasarana libur lebaran di platformnya meningkat drastis dibandingkan tahun lalu, di mana pemesanan kamar hotel meningkat 3 kali lipat dan tiket masuk objek wisata  meningkat hingga 16 kali lipat.

Karena itu dia yakin bahwa kolaborasinya dengan GO-PAY bisa semakin meningkatkan minat pariwisata masyarakat. “Kami sangat antusias dapat berkolaborasi bersama GO-PAY sebagai uang elektronik dengan pengguna terbesar di Indonesia. Melalui program #BubarJalan, kami berharap dapat semakin memberikan keuntungan serta kemudahan untuk pengguna tiket.com maupun GO-PAY dalam merencanakan libur lebarannya,”ucap Gaery.

Baca juga :   Gubernur DKI Tawarkan Modal Untuk UKM di Jakarta Creative Hub

Sebelumnya, GOJEK juga telah berkolaborasi dengan tiket.com melalui fitur terbarunya, yaitu GO-TRAVEL. Fitur ini dihadirkan guna memudahkan pengguna GOJEK untuk memenuhi kebutuhan berwisata.  Kini, kolaborasi GO-PAY dan tiket.com pun semakin melengkapi kemudahan yang diterima oleh pengguna aplikasi GOJEK.    

Untuk melakukan pembayaran dengan GO-PAY di tiket.com, pembeli cukup memilih GO-PAY sebagai metode pembayaran pada halaman pemesanan  tiket.com yang tinggal dikonfirmasi. Promo #BubarJalan bisa dinikmati masyarakat mulai dari 27 Mei hingga 7 Juni 2019.