Tingkatkan Konsumen Properti Online, 99.co Gelar HarPropNas 2018

Country Manager 99.co, Irvan Ariesdhana. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Jika para pelaku e-Commerce menggelar acara Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dengan memberikan diskon besar, portal properti 99.co juga menggelar program serupa, namun khusus untuk produk properti yang diberi Hari Properti Nasional (Harpropnas).

Country Manager 99.co, Irvan Ariesdhana mengatakan, Harpropnas ini digelar oleh PT Ninety Nine Dot Co (99.co) untuk memberi edukasi sekaligus meningkatkan tumbuhnya konsumen properti online di Tanah Air.

“Di event yang baru pertama kali digelar di dunia properti ini, ada 21 developer yang ikut berpartisipasi dengan 43 proyek. Harga propertinya dimulai dari Rp 130 jutaan, sampai miliaran rupiah,” kata Irvan kepada media Senin (10/9/2018) di Jakarta.

Lebih lanjut Irvan mengatakan, Harpropnas akan menjadi agenda tahunan 99.co untuk membantu para developer meningkatkan transaksi mereka.

“Untuk tahun pertama ini, kita memang belum men-setting target karena ini baru permulaan. Tapi dalam empat sampai lima tahun ke depan, harapannya 10% – 20% target yang sudah ditetapkan developer dalam satu tahun bisa dicapai di Harpropnas ini,” ucapnya.

Baca juga :   e-Dagang Harus Antisipasi Lonjakan Harbolnas

Hari belanja properti nasional ini digelar pada 9-17 September 2018.

 

FAHRUL ANWAR