youngster.id - Sebagai upaya meningkatkan loyalitas pelanggannya, PT XL Axiata melalui program “Xtravaganza & Fantaxis”, menggelar kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah.
Menurut Frinzy Zulkarnain, Group Head Customer and Brand Experience XL Axiata, peserta yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS kali ini sangat besar, jumlahnya tidak kurang dari 6,5 juta peserta.
Dan, pememang pada periode ke-3 program loyalitas ini adalah seorang siswa SMP berasal dari Cirebon, Jawa Barat. Ia berhak membawa pulang hadiah utama berupa uang tunai senilai Rp 400 juta.
“Pada pengundian program ketiga kali ini, kami memilih 6 pemenang Grand Prize dan pemenang M-Learning, lebih banyak dari jumlah pemenang di periode sebelumnya. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia yang berkotribusi besar terhadap kemajuan perusahaan kami,” ujar Frinzy di kawasan Mega Kuningan Jakarta, Rabu (20/12/2017).
Selain itu, XL juga memberikan hadiah emas 500 gram kepada pelanggan asal Subang, Jawa Barat, dan emas 250 gram untuk pelanggan asal Yogyakarta. Juga, hadiah uang tunai Rp 60 juta kepada pelanggan asal Lombok, NTB, dan hadiah Rp 50 juta untuk pelanggan dari Pamekasan, Madura, Jawa Timur.
Menurut Frinzy, melihat besarnya antusias pelanggan, maka program Xtravaganza dan FantAXIS ini akan digelar lagi.
“Yang jelas, pelanggan XL masih berkesempatan memenangi kompetisi berikutnya di periode keempat. Hal ini untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan XL dan AXIS lainnya agar bisa mengikuti program ini dan meraih hadiahnya,” pungkas Frinzy.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post