Traveloka Gelar Epic Sale, Diskon Hingga 80%

Traveloka Paylater. (Foto: istimewa)

youngster.id - Traveloka akan menggelar program Epic Sale, dengan tawaran diskon hingga 80%. Ada lebih dari 1 juta tempat menginap yang bekerja sama dengan Traveloka, baik hotel, villa, resort, apartemen, maupun lainnya. Lokasi akomodasi tersebut tersebar di lebih dari 100 negara, dengan 60 ribu hotel di antaranya berada di Asia Tenggara.

Head of Marketing Accommodation Traveloka Shirley Lesmana mengatakan, Epic Sale akan digelar pada 25 sampai 29 September mendatang dengan skala yang lebih besar. Jika sebelumnya Epic Sale hanya diadakan di Indonesia, maka kali ini program tersebut bakal diadakan juga di Vietnam dan Thailand.

Perusahaan menargetkan Epic Sale September ini bisa melambungkan transaksi di Traveloka. “Inginnya lebih besar lagi dari (Epic Sale) sebelumnya,” ujar Shirley dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (20/9).

Menurut Shirley, pada Epic Sale April lalu, yang digelar sepekan menjelang Ramadan, jumlah transaksi naik dua kali lipat dari rata-rata transaksi sepanjang tahun tanpa memerinci angkanya.

Sementara itu, Vice President of Market Management Traveloka John Safenson mengatakan, perusahaan berharap kehadiran program Epic Sale ini dapat mendorong pertumbuhan industri perhotelan di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia.

Baca juga :   Alva Jonathan Raih Gelar Juara Dunia Overlock

“Sehingga kami bekerja sama dengan berbagai jaringan hotel di seluruh dunia demi memastikan kenyamanan para pelanggan saat menginap di belahan dunia manapun,” ujar John

Rencananya, pada Epic Sale kali ini, produk yang dikenakan potongan harga hingga 80% bakal lebih banyak dari sebelumnya, yakni hingga lebih 11 produk.

Produk yang dimaksud di antaranya hotel, tiket pesawat, paket pesawat + hotel, Xpenence, antar-jemput bandara, shuttle/travel antar kota, rental mobil, kereta api, JR Pass, tiket bioskop, eats, dan protect. Untuk mendukung Epic Sale kali ini, akan ada gelaran travel fair di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka pada periode yang sama dengan berlangsungnya program Epic Sale. Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan berbagai tambahan kupon diskon hingga merchandise dari perusahaan.

STEVY WIDIA