youngster.id - Kompetisi Piala Dunia FIFA 2018 untuk pertama kalinya diadakan di Rusia. Akan ada 32 negara akan saling bersaing untuk memenangkan trofi Piala Dunia yang bergengsi. Indonesia turut berpartisipasi lewat Traveloka.
Perusahaan Online Travel Agency (OTA) itu mengumumkan partisipasinya sebagai Indonesia’s Official Travel, Hospitality and Attractions Partner of FMA for The 2018 FIFA World Cup di ajang Piala Dunia FIFA 2018 yang akan dihelat di Rusia pada 14 Juni-15 Juli 2018.
Chief Marketing Officer Traveloka Dannis Muhammad mengatakan, penyelenggaraan ajang Piala Dunia 2018 dan dampaknya yang bersifat global sejalan dengan misi Traveloka yang berupaya untuk selalu hadir di berbagai momen spesial pelanggan.
“Momen Piala Dunia adalah momen spesial yang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang di dunia, termasuk di Indonesia. Dengan berpartisipasi di helatan besar ini, Traveloka ingin memudahkan pelanggan dalam menciptakan momen spesial tersebut dan merayakannya bersama keluarga maupun teman-teman di mana pun mereka berada,” kata Dannis dalam siaran pers baru-baru ini.
Partisipasi Traveloka sebagai perusahaan teknologi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menjadi sponsor media dan broadcast dari Piala Dunia ke-21 ini merupakan kerja sama dengan pemegang lisensi eksklusif teritorial resmi Piala Dunia 2018 di Indonesia, yaitu Futbal Momentum Asia (FMA).
Menyambut kemeriahan Piala Dunia 2018, Traveloka memberikan kesempatan kepada penggemar bola yang ingin merasakan kemeriahan Piala Dunia 2018, baik secara langsung di Rusia maupun di Tanah Air.
Selain menyediakan berbagai kebutuhan perjalanan ke Rusia, Traveloka juga akan meramaikan suasana pesta bola di Tanah Air dengan menghadirkan berbagai aktivitas interaktif di Traveloka App serta memberikan kesempatan eksklusif kepada para partner hotel Traveloka untuk mengadakan acara nonton bareng dengan lisensi yang bisa didapatkan dari Traveloka.
STEVY WIDIA
Discussion about this post