Traveloka Sedia Asuransi Untuk Wisatawan Ke Eropa

Traveloka tegaskan jadi perusahaan teknologi travel dan Lifestyle. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Perusahaan teknologi Traveloka, meluncurkan Asuransi Visa Schengen. Lewat asuransi perjalanan ini, pengguna akan mendapatkan perlindungan mulai dari kecelakaan dan pengobatan, keterlambatan dan pembatalan penerbangan, hingga perlindungan bagasi.

Head of Global Partnership Traveloka Yady Guitana mengatakan, perusahaannya berkomitmen untuk memastikan setiap perjalanan para penggunanya ke Eropa aman, nyaman, dan mudah. Asuransi ini untuk mempermudah para wisatawan Indonesia saat berkunjung ke 26 negara di Eropa

 “Semua kebutuhan, termasuk asuransi perjalanan, kini sudah dapat diakses dalam satu genggaman,” ucap Yady dalam keterangannya Kamis (3/7/2019) di Jakarta.

Menurut dia, dengan Asuransi Visa Schengen akan melindungi pengguna selama melakukan perjalanan di 26 negara kawasan Schengen. Perjalanan internasional populer Uni Eropa. antara lain Belanda, Perancis, Austria, Italia, Jerman, Swiss, dan Spanyol.

Melalui aplikasi Traveloka, pengguna akan mendapatkan perlindungan mulai dari kecelakaan dan pengobatan, keterlambatan dan pembatalan penerbangan, hingga perlindungan bagasi.

Adapun, Traveloka juga memberikan sejumlah penawaran harga melalui produk Asuransi Perjalanan Schengen tersebut. Di antaranya Traveloka Schengen Basic mulai dari harga Rp 83.500 dan Traveloka Platinum mulai dari harga Rp 335.000 untuk perlindungan perjalanan selama satu minggu.

Laporan Mastercard Future of Outbound Travel in Asia Pacific (2016 to 2021) menyebutkan, Indonesia merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan outbound travel terbesar di Asia, yakni sebesar 8,6% per tahun. Lebih lanjut, data tersebut menyatakan jumlah wisatawan Indonesia ke Eropa terus meningkat setiap tahunnya. Selain untuk liburan, Uni Eropa juga menjadi tujuan berbisnis dan studi.

STEVY WIDIA