Ulang Tahun Ke 6, Lazada Beri Diskon Hingga 96%

Perayaan tahun ke 6 Lazada Indonesia Hotel JS Luwansa Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Merayakan ulang tahunnya yang keenam, Lazada menggelar tiga hari mega kampanye. Dalam perayaan yang berlangsung pada 25 April-27 April 2018 Lazada menawarkan diskon hingga 96%.

“Kami percaya bahwa kepuasan konsumen kami tidak terlepas dari kiprah seller, termasuk UMKM juga dukungan brand mitra kami. Untuk itu sebaik mungkin kami selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen maupun memfasilitasi perkembangan seller dan brand mitra kami,” ungkap Duri Granziol Co-CEO Lazada Indonesia kepada media Rabu (11/4/2018) di Jakarta.

Menurut dia, memasuki tahun keenam, Lazada sudah menghadirkan layanan logistik fullfilment by Lazada, aplikasi seller centre, serta program pengembangan kapasitas bagi mitra penjual di seluruh Indonesia dalam program UpgradeUKM.

Sementara itu Achmad Alkatiri, Chief Marketing Office Lazada Indonesia menambahkan, Lazada melihat saat ini konsumen Indonesia semakin kritis dan mulai memahami belanja online dengan lebih baik, khususnya melalui e-commerce.

“Inovasi menjadi kunci agar pengalaman berbelanja online konsumen kami selalu menyenangkan, itu sebabnya kami meluncurkan fitur Shake-Shake. Ini menjadi cara baru kami berinteraksi dengan konsumen,” jelas Achmad.

Baca juga :   Sambut Hari Buruh, E-commerce Gelar Diskon

Dia menambahkan, fitur Shake shake diperuntukkan bagi konsumen Lazada yang gemar berburu diskon. Mereka dapat berpartisipasi mulai dari 16 April melalui aplikasi Lazada dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher setiap harinya hingga 27 April.

Lazada juga menghadirkan berbagai promosi dan diskon produk fesyen dan aksesori, kesehatan dan kecantikan, elektronik, hingga kebutuhan bayi dan mainan anak. Tidak ketinggalan Lazada juga akan menghadirkan flash sale untuk ribuan jenis barang (SKU) selama 25-27 April.

Di antara 66 brand kenamaan yang berpartisipasi dalam memberikan produk seperti Asus, L’Oreal, P&G, Samsung, Unilever dan Xiaomi.
Selain itu terdapat promo pembelian pulsa dengan potongan hingga 50%, dan diskon hingga 90% untuk pembelian voucher hotel. Bahkan ada 17 bank yang berpartisipasi dan memberikan potongan hingga Rp 250.000 disamping penawaran rutin antara lain BTN, BRI, Mandiri, CIMB Niaga, digibank by DBS, Citi, dan BCA.

FAHRUL ANWAR