UOB Indonesia Sedia Kejutan Di Akhir Tahun

(ki-ka) Head of Strategic Partnership Lazada Marcia Jacklyn, Senior Vice President UOB Indonesia Maya Rizano, Cards & Payments Head UOB Indonesia Dessy Masri dan Head of Business Development Matahanstore.com Alvin Aulia Akbar pada peluncuran program Akhir Tahun UOB Blast of Surprise di Jakarta. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Untuk mendorong peningkatan volume transaksi kartu kredit, PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) meluncurkan program UOB Blast of Surprise. Program ini memberikan kesempatan kepada pemegang kartu kredit UOB untuk mendapatkan hadiah langsung yang menarik.

Cards & Payments Head UOB Indonesia, Dessy Masri, mengatakan, pihaknya sangat memahami karakteristik nasabah yang menjadikan akhir tahun sebagai momen quality time.

“Melalui program ini, kami ingin mengajak pemegang kartu kredit UOB untuk merasakan kemudahan bertransaksi sekaligus mendapatkan kegembiraan meraih beragam hadiah langsung melalui permainan online yang menyenangkan,” kata Dessy di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Program ini untuk mendukung Bank UOB meraih target transaksi kartu kredit capai 25% hingga akhir tahun 2017. Dessy mengaku optimistis target itu bisa dicapai. Apalagi, sejak awal 2017 hingga saat ini (year to date), pertumbuhan transaksi kartu kredit mereka sudah mencapai 18 persen dengan nilai transaksi sekitar Rp 8 triliun.

”Dengan adanya aneka perayaan di akhir tahuh, transaksi selalu meningkat. Dalam setahun, transaksi di Desember selalu yang tertinggi,” kata Dessy lagi.

Baca juga :   Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Selain peningkatan transaksi, UOB juga menargetkan peningkatan pemegang kartu kredit baru sehinggga jumlah pemegang kartu kredit UOB dapat menjadi sekitar 400 ribu dan pada 2018 diharapkan bisa mendekati 500 ribu kartu. Secara bulanan, jumlah pemegang kartu kredit UOB baru tumbuh 25%.

Program ini, kata Dessy, menyediakan berbagai hadiah yang menarik mulai dari voucher belanja, gadget, televisi LED, emas batangan, tiket perjalanan dalam dan luar negeri, motor Honda Scoppy, hingga 1 unit mobil Mitsubishi Expander.

“Program ini, digelar mulai 16 November 2017 hingga 15 Januari 2018, dan ditujukan bagi semua pemegang kartu kredit UOB, kecuali kartu kredit corporate,” jelasnya.

Melalui program ini, kata Dessy, pemegang kartu kredit UOB yang melakukan transaksi minimal Rp 1.500.000 akan mendapatkan SMS berisi informasi token dan alamat URL yang akan menghubungkan nasabah dengan permainan online UOB Blast of Surprise.

“Kami senang dapat kembali menggelar program akhir tahun yang unik bagi pemegang kartu kredit UOB. Melalui program ini, kami berharap dapat terus meningkatkan hubungan dan loyalitas nasabah, serta menjadi daya tarik bagi calon pemegang kartu kredit baru,” pungkas Dessy.

Baca juga :   UOB Blast of Surprise 2.0 Promo Berbasis Permainan Online

 

STEVY WIDIA