Viu Indonesia Rilis Serial Drama The Publicist

Peluncuran Viu Indonesia tv series The Publicist. (Foto: Fahrul Anwar/Youngster.id)

youngster.id - Untuk memperkenalkan industri perfilman Tanah Air ke Mancanegara Viu Indonesia melalui Vuclip rilis original series drama terbarunya berjudul The Publicist karya sutradara Monty Tiwa.

President & COO Vuclip Arun Prakash mengatakan, langkah ini adalah untuk memanjakan penggemar Viu, di Indonesia yang selama ini telah setia menyaksikan series yang disuguhkan.

“Untuk memanjakan Viuers kami mempersembahkan The Publicist, Original Series Viu Indonesia terbaru. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua Viuers di seluruh Indonesia atas dukungan dan apresiasi selama ini,” jelas Arun usai acara konferensi pers yang digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

“Jadi apa yang menjadi formula kami saat ini sebenarnya sudah mendekati apa yang diinginkan sama masyarakat Indonesia. Untuk itulah, komitmen memberikan yang terbaik ke masyarakat Indonesia sudah menjadi tugas utama bagi kami. Selanjutnya, melalui audio visual yang kami suguhkan ini pastinya akan dibawa ke dunia international melalui platform Viu ini. Kami berharap, suguhan ini bisa memberikan hiburan berarti bagi Anda semua, ” ucap Arun lagi.

Baca juga :   Tim UI Siap Ke Kompetisi Jessup International Moot Court Competition

Serial drama ini mengisahkan seorang aktor bernama Reynaldi, yang tengah terancam karirnya karena reputasi buruknya lantaran memakai narkoba. Selanjutnya, bertemu dengan seorang personal consultant, bernama Julia yang kemudian berjuang membantunya untuk mengembalikan nama baiknya sebagai seorang aktor terkenal.

Serial drama ini mengambil setting di dua kota berbeda negara, yaitu di Jakarta dan Tokyo. Turut melibatkan menggandeng sejumlah artis tanah air antara lain : Prisia Nasution, Adipati Dolken, Baim Wong, Poppy Sovia, serta komedian Reza Nangin.

FAHRUL ANWAR