Zalora Hadirkan Busana Kapsul di JFW 2017

Zalora dan Magnum akan tampilkan busana rancangan Barli Asmara dan Didiet Maulana. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

YOUNGSTER.id - Situs belanja online Zalora berkolaborasi dengan Magnum dalam menghadirkan koleksi kapsul dari dua desainer Indonesia yaitu Barli Asmara dan Didiet Maulana.

Anthony Fung selaku CEO Zalora yakin jika wanita Indonesia tertarik dengan barang yang ditawarkan, alasan Zalora memilih Barli Asmara dan Didiet Maulana karena karya mereka dianggap relevan dengan gaya hidup saat ini.

“Saya yakin wanita Indonesia akan tertarik dengan barang-barang yang ditawarkan oleh kami. Zalora memilih Barli Asmara dan Didiet Maulana karena karya mereka yang tak hanya indah namun sangat relevan dengan gaya hidup masa kini,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (23/10/2017) di Jakarta.

Koleksi ini akan ditampilkan pada ajang Pre Parti Jakarta Fashion Show Week (JFW) 2018 pada 26 Oktober 2017. Koleksi dari kedua desainer diberi nama Press Play, karena terinspirasi dari karakter wanita yang penuh fluiditas. Busana tersebut juga disesuaikan bagi wanita dewasa yang ingin menjaga sisi mereka yang youthful.

Kerja sama Zalora dan Magnum untuk mengampanyekan Magnum Fashion Giveaway 2, selain itu juga ZALORA memberikan voucher sebesar 20% tanpa pembelanjaan minimum, voucher ini dapat diperoleh dengan cara menukarkan stik es krim magnum, voucher ini juga tanpa diundi.

Selain voucher, koleksi dari kedua desainer Barli Asmara dan Didiet Maulana juga bisa didapat lewat kampanye ini.

Head of Marketing Ice Cream PT. Unilever Indonesia Tbk, Amalia Sarah Santi mengatakan jika kampanye ini magnum mengajak pencari kesenangan dalam mengekspresikan sisi playful mereka.

Selain itu ia juga mengatakan jika kolaborasi ini menjadi pilihan tepat para pencari kesenangan penggemar magnum yang dekat dengan dunia digital.

“Mereka adalah orang-orang yang on-the-go, mobile, dan techno-savvy. Oleh karena itu, menjelajah dunia fashion melalui e-commerce merupakan hal yang selalu menimbulkan excitement tersendiri,” jelas Amalia.

STEVY WIDIA