Zalora Tampilkan Koleksi Hari Raya Lewat Live Streaming

Koleksi Hari Raya 2017 rancangan dari Zalia. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - E-Commerce fashion Zalora menggelar Digital Fashion Runway. Acara ini menghadirkan preview khusus koleksi Hari Raya 2017 untuk Zalia serta desainer busana muslim ternama Indonesia. Penampilan karya teranyar ini untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri yang disiarkan secara live streaming.

“Ini adalah sebuah terobosan terbaru untuk e-commerce Indonesia. Kami ingin para pelanggan memperoleh akses pertama untuk segala sesuatu yang terjadi di Zalora, termasuk fashion show kami. Oleh karena itu, kami mengundang mereka untuk menonton dan menyediakan “front row” lewat teknologi live streaming sehingga para pecinta fashion dapat mengikuti perkembangan tren terkini di mana pun mereka berada,” ucap Anthony Fung CEO Zalora Indonesia Jumat (7/4/2017) di Jakarta.

Mengambil panggung Fashion Nation di Senayan City, peragaan busana ini menampilkan karya seperti Anniesa Hasibuan, Vivi Zubedi, Kamilaa by Itang Yunasz, Kami Idea, dan I.K.Y.K.
“Saya gembira bahwa Zalora dapat menjadi destinasi untuk berbelanja busana Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Koleksi Zalia 2017 akan menjadi pilihan menarik untuk wanita yang ingin mengikuti tren, namun tetap terlihat modest serta elegan. Zalora tak lupa juga menyediakan pilihan terbaik dari lima desainer busana muslim Indonesia yang semua koleksinya tersedia secara eksklusif di Zalora,” terang Anthony.

Zalora kembali mengusung konsep See Now, Buy Now. Sehingga para pelanggan setia dapat segera mengakses dan membeli koleksi yang ditampilkan pada helatan Digital Fashion Runway di Fashion Nation 2017 ini.

STEVY WIDIA