Zilingo Ajak Para Pesohor Jalan-Jalan ke Maroko

Sebagai bagian dari kampanye #SiapaSihLo, Zilingo mengajak sejumlah pesohor untuk menikmati pesona Marrakech, Maroko (Foto: o: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Sebagai inisiatif kampanye #SiapaSihLo, e-commerce produk fesyen Zilingo.com mengajak beberap pesohor Tanah Air dan Thailand untuk menikmati pemandangan dan atraksi khas Marrakech, Maroko.

Selain Pevita Pearce sebagai brand ambassador, Zilingo juga mengajak lima influencer kecantikan dan fesyen dari Indonesia, yaitu Irish Bella, Michelle Joan, Hanggini Purinda Retto, Jovi Adighuna dan Acha Sinaga. Juga, ada dua pesohor asal Thailand, model Gwang Ormsinnoppakul dan aktris Prang Kannarun. Termasuk YouTuber asal Amerika Zach King.

Mereka menjelajah kota Marrakech dan menemukan identitas fesyen yang sesuai digunakan selama perjalanan, pada 14 – 17 Oktober 2018. Marrakech merupakan kota terbesar keempat di Maroko. Ia menawarkan atraksi wisata lebih dari sekadar pengalaman menaiki balon udara, mendaki gunung Atlas maupun berburu oleh- oleh lokal seperti jubah Djellaba, karpet maupun keramik antik. Kota ini sendiri menawarkan ragam warna di setiap sudutnya yang dapat menjadi latar foto Instagram yang memukau.

Selama perjalanan 4 hari ini, para selebriti dan bintang dari kedua negara dapat secara bebas mengekspresikan gaya fesyen mereka dengan memilih pakaian yang disediakan oleh mitra dari Zilingo yang seluruhnya dapat dibeli di situs Zilingo.

Baca juga :   Surabaya Peserta Terbanyak Program The NextDev 2017

“Zilingo selalu berkomitmen untuk menjadi destinasi fesyen terlengkap yang mampu memenuhi beragam kebutuhan fesyen siapa pun, berapa pun ukurannya dan apa pun moodnya. Kami ingin mendorong semua orang untuk bebas berekspresi melalui apa yang mereka kenakan. Hal ini yang melatarbelakangi kerja sama dengan para influecer yang memiliki gaya berbeda dan pesona yang unik. Jika mereka bisa, saya yakin semua pun bisa,” ujar Ankiti Bose, CEO dan Cofounder Zilingo, dalam keterang tertulisnya.

Disebutkan Ankiti, masyarakat dapat menyaksikan bagaimana Zilingo membawa para influencer untuk menemukan gaya fesyen mereka masing-masing melalui berbagai aktivitas seru, mulai dari melakukan tour di Z showroom dimana ratusan jenis pakaian dalam berbagai gaya dapat diperoleh, berkompetisi di pencarian harta karun di Souk Square untuk memenangkan tas YSL, merasakan pengalaman menjadi keluarga bangsawan dengan melihat atraksi kuda, dan berpartisipasi dalam latihan Yoga di tengah gurun pasir.

“Di akhir perjalanan, para influencer berkumpul di sekeliling api unggun dan menyanyikan lagu favorit masing-masing,” pungkasnya.

Baca juga :   Kaskus Kucurkan Investasi di ProPS

 

HENNI T. SOELAEMAN