Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

3 Tips Memasarkan Produk Secara Online

4 Februari 2018
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
e-commerce

Belanja online di e-commerce. (Foto: Ilustrasi/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sekarang tren perdagangan digital membuat banyak pelaku usaha mulai memasarkan produk secara online. Selain akan membantu mendongkrak penjualan atau mendatangkan pelanggan baru. Namun ada strategi agar pemasaran produk secara online bisa sukses.

Menurut Google Consumer Barometer, 54% warganet menemukan merk yang relevan secara online, dan 58% di antaranya membandingkan produk atau harga secara online.

Perusahaan infrastruktur jaringan Verisign memberikan beberapa tip untuk memasarkan bisnis secara online.

1. Masuk direktori online

Pengguna perlu mempertimbangkan agar bisnis mereka masuk ke direktori online agar calon pelanggan mudah mendapatkan informasi. Misalnya, setelah memiliki website, masuk ke situs yang menyusun daftar bisnis berdasarkan kota seperti Yellow Pages.
Jika bisnis mengandalkan ulasan dari konsumen, Anda bisa masuk ke situs seperti Zomato atau Bridestory.

Baca juga :   Traveloka Himpun Dana Segar Rp 7,1 Triliun

2. Buat media sosial
Media sosial bisa jadi sarana penting untuk memasarkan bisnis karena akan menghubungkan pemilik toko online dengan calon pelanggan. Tentukan media sosial seperti apa yang cocok dengan bisnis.
Pilih satu platform untuk dijadikan media sosial utama agar tidak kerepotan mengurusnya. Pertimbangkan juga beriklan melalui media sosial.

3. Daftarkan nama domain
Daftarkan nama domain atau alamat website, Anda bisa mengarahkan pelanggan yang berkunjung ke media sosial ke situs tersebut.

STEVY WIDIA

Tags: pemasaran produk onlineperdagangan digital
Previous Post

Susun Rencana Liburan dengan Fitur Terbaru Skyscanner

Next Post

Hadirkan Film-film Terbaru dan Berkualitas Telkom dan CATCHPLAY Luncurkan CATCHPLAY SELECT Bagi Pelanggan IndiHome

Related Posts

MIHAS 2021
News

25 Brand Lokal Indonesia Berpartispasi di MIHAS 2021

6 September 2021
0
iDEA Gelar Kenduri e-UKM di Surabaya
News

BPS Mulai Mendata Pelaku Industri E-Commerce

16 Januari 2018
0
Load More
Next Post
Hadirkan Film-film Terbaru dan Berkualitas  Telkom dan CATCHPLAY Luncurkan CATCHPLAY SELECT Bagi Pelanggan IndiHome

Hadirkan Film-film Terbaru dan Berkualitas Telkom dan CATCHPLAY Luncurkan CATCHPLAY SELECT Bagi Pelanggan IndiHome

Kini, Viuers Dapat Nonton Drakor

Kini, Viuers Dapat Nonton Drakor

Kokopi dan Tokopedia Siap Perkuat Pamor Kopi Indonesia di Dunia

Kokopi dan Tokopedia Siap Perkuat Pamor Kopi Indonesia di Dunia

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version