5 Rekomendasi Brand Jam Tangan Lokal Untuk Wanita

jam tangan lokal wanita

Jam tangan lokal tentunya tidak kalah bagus dengan brand internasional. Selain harganya yang lebih terjangkau, menggunakan jam tangan lokal akan membuktikan bahwa kamu mencintai produk dari negara sendiri (Foto: Ilustrasi)

youngster.id - Selain pakaian, tas dan riasan, barang lain yang dapat membantu untuk menunjang penampilan kamu adalah jam tangan. Dikenal sebagai alat penunjuk waktu, jam tangan merupakan barang yang penting untuk digunakan terutama ketika kamu akan bepergian. Pasalnya, jam tangan ini bukan hanya sekedar alat penunjuk waktu. Jam tangan juga merupakan salah satu item fashion yang dapat meningkatkan tampilan kamu agar lebih terlihat stylish dan fashionable. Tak hanya itu, penggunaan jam tangan di pergelangan kamu akan memperlihatkan karakter dan kepribadian kamu secara tidak langsung.

Berpenampilan menarik dan terlihat fashionable tentunya menjadi target setiap orang, salah satunya adalah bagi para wanita. Wanita identik dengan penampilan yang stylish dan riasan yang menarik. Dengan begitu, kamu sebagai wanita akan lebih percaya diri untuk tampil di depan umum. Nah, tentu kamu perlu menggunakan jam tangan untuk menunjang penampilan kamu. Dengan menggunakan jam tangan, kamu akan lebih percaya diri karena penampilan kamu lebih lengkap dan tentunya fashionable.

Berbagai brand jam tangan wanita bisa kamu miliki mulai dari brand internasional hingga lokal. Jam tangan lokal tentunya tidak kalah bagus dengan brand internasional. Selain harganya yang lebih terjangkau, menggunakan jam tangan lokal akan membuktikan bahwa kamu mencintai produk dari negara sendiri. Berikut ini merupakan rekomendasi brand jam tangan lokal untuk wanita. Simak ulasan selengkapnya!

  1. Eboni Watch

Eboni Watch merupakan jam tangan unik yang asal produksinya dari Klaten, Jawa Tengah. Disebut-sebut sebagai jam tangan unik, karena jam tangan yang satu ini terbuat dari kayu. Sesuai dengan namanya, bahan dasar produksinya yaitu bahan kayu. Terdapat banyak sekali pilihan warna yang diproduksi oleh Eboni Watch. Apabila kamu seorang yang menyukai warna cerah dan colorful, Eboni Watch juga memproduksi jam tangan wanita dan model strap dengan kombinasi warna yang menarik. Dengan begini, jam tangan dari Eboni Watch tentu akan membantu meningkatkan penampilan kamu agar nantinya bisa lebih percaya diri dan terlihat fashionable.

  1. WISH

Jika Eboni Watch disebut sebagai jam tangan lokal menarik karena terbuat dari kayu, WISH Watch ini disebut menarik karena strapnya memberikan motif batik yang sangat cantik. Pada bagian strap, terdapat motif batik yang ketika kamu gunakan akan lebih terlihat feminim dan chic. Selain itu, WISH Watch juga terlihat memberikan kualitas yang sangat bagus. Hal ini sudah terlihat pada bagian packagingnya yang menggunakan box jam tangan berbahan dasar kayu. Bahan kayu sebagai kotak jam tangan tentu akan menjaga jam tangan dari benturan, dan lain-lain.

  1. Matoa

Tidak hanya Eboni Watch, Matoa juga merupakan salah satu jam tangan lokal yang memberikan konsep jam tangan kayu. Bahkan, Matoa inilah yang merupakan pelopor utama jam tangan lokal berbahan kayu di Indonesia. Jam tangan yang diproduksi oleh Matoa menggunakan bahan dasar kayu maple dan eboni. Jam tangan dari Matoa disebut sebagai produk yang ramah lingkungan, karena jam tangan kayu ini menggunakan sisa-sisa kayu yang tidak digunakan. Matoa ini sudah menjadi jam tangan lokal yang dikenal oleh keberhasilannya mengenai pemasarannya yang sudah mencapai ke luar negeri. Keren banget, ya!

  1. Chronox

Memberikan tampilan klasik, Chronox merupakan jam tangan dengan model strap berbahan stainless steel. Jam tangan ini akan memberikan kesan yang mewah dan elegan jika kamu gunakan di pergelangan tangan kamu. Sangat cocok digunakan untuk pergi ke kantor, ataupun ke acara-acara formal yang harus kamu hadiri. Untuk pergi ke kantor, jam tangan ini akan menunjang penampilan kamu agar lebih terlihat keren dan profesional. Dengan model, desain dan kualitas yang tergolong setara dengan kualitas jam tangan internasional, jam tangan dari Chronox Watches ini memang tergolong mahal. Untuk membelinya, kamu perlu mempersiapkan uang sekitar 500 ribu keatas.

  1. Bono Watch

Satu lagi jam tangan lokal yang memiliki desain klasik dengan bahan stainless steel, yaitu dari brand lokal Bono Watch. Jam tangan Bono Watch ini memiliki bentuk yang sangat unik dan menarik. Untuk bagian dial-nya, terdapat berbagai bentuk unik seperti bulat, semi oval, dan oval. Jam tangan dari Bono Watch sangat cocok untuk kamu gunakan ke acara formal. Namun, kamu juga tetap bisa menggunakannya di acara-acara non formal seperti bepergian, ataupun hangout bersama orang terdekat.

Itu dia beberapa rekomendasi brand jam tangan lokal untuk wanita. Meski labelnya merupakan jam tangan lokal, namun kualitasnya dijamin setara dengan jam tangan internasional yang tergolong mahal. Tertarik untuk mengoleksi jam tangan lokal? Kamu bisa menemukan jam tangan lokal dari berbagai brand lokal ternama melalui aplikasi Shopee.

Apakah kamu ingin menambah penghasilan? Nah, kamu bisa mencoba mendaftarkan diri sebagai influencer Shopee Affiliate loh! Dengan menjadi influencer Shopee Affiliate, kamu dapat menghasilkan uang dari pekerjaan yang sangat mudah. Mari bergabung sekarang juga untuk menjadi influencer Shopee Affiliate. Lalu, kamu bisa mulai mempromosikan produk-produk di Shopee yang kamu beli melalui media sosial kamu. Tentunya, kamu juga akan mendapatkan keuntungan dari Shopee. Tunggu apalagi? Yuk download aplikasi Shopee sekarang juga!

 

Exit mobile version