Sabtu, 28 Januari 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

75% Pertumbuhan Pendapatan Yellow.ai Bersumber dari Indonesia

17 September 2022
in Headline
Reading Time: 2 mins read
yellow.ai

Tim yellow.ai. (Foto: istimewa)

youngster.id - Indonesia sebagai salah satu pembangun ekonomi terbesar di Asia Tenggara mempunyai daya tarik tersendiri dalam perkembangan Customer Experience, yang sejalan dengan berkembangnya perusahaan rintisan atau startup. Hal ini ditunjukkan oleh pencapaian Yellow.ai, Platform Artificial Intelligence (AI) di Indonesia.

“Kami telah melihat pertumbuhan eksponensial di Indonesia selama dua tahun terakhir, di mana Indonesia telah menyumbang lebih dari 75% dari pertumbuhan pendapatan kami di Asia Pasifik,” kata Raghu Ravinutala CEO dan Co Founder Yellow.ai dalam keterangannya, Jumat (16/9/2022).

Menurut Raghu, dengan populasi 270 juta jiwa, negara ini telah mengalami ledakan inovasi selama lima tahun terakhir di berbagai industri. Dalam situasi ekonomi yang sedang mencoba pulih ini, interaksi otomatis untuk pelanggan dan karyawan, tentu saja menjadi solusi paling efisien untuk organisasi yang ingin tumbuh cepat. Raghu mengklaim bahwa Yellow.ai telah menggaet 110 pelanggan korporasi dalam dua tahun terakhir di Indonesia.

“Kami telah berhasil memenangkan perusahaan terkemuka di Indonesia sebagai klien kami, dan kami memiliki banyak bahan bakar untuk terus tumbuh dan mendukung perusahaan dari berbagai ukuran dan industri,” ungkapnya.

Dalam dua tahun terakhir di Indonesia, Yellow.ai telah memenangkan klien di sektor ritel dan BFSI, diikuti oleh industri farmasi dan logistik & supply chain. Yellow.ai juga bekerja sama dengan beberapa klien seperti Tiket.com, Orang Tua Group, OY! Indonesia, JD.ID, Zenyum, Oriflame, Kitabeli, Zalora, dan Sephora.

Yellow.ai pun telah mengalami lintasan pertumbuhan yang meningkat di Indonesia sejak awal 2019, dengan akuisisi pelanggan meningkat 2,5 kali lipat dari tahun fiskal sebelumnya. Penawaran Voice AI milik Yellow.ai juga mengalami pertumbuhan 3,5 hingga 5 kali lipat di Indonesia.

Dengan tingginya permintaan percakapan AI di Indonesia, fokus Yellow.ai sekarang adalah untuk lebih memperkuat kehadiran dan menembus lebih jauh ke dalam industri yang beragam. Sejalan dengan itu, Yellow.ai juga membuat terobosan pertama di ruang AI percakapan, DynamicNLP, yang memungkinkan perusahaan melewati proses kompleks pelatihan model manual untuk ditayangkan dalam hitungan menit dengan biaya operasional yang lebih rendah.

“Kemitraan strategis memungkinkan kami mengelola perusahaan secara efisien untuk terlibat dan meningkatkan pengalaman pelanggan serta karyawan. Hal tersebut merupakan visi kami untuk mendemokratisasikan AI dan membuat setiap percakapan manusia menjadi lebih menyenangkan. Oleh karena itu, kami terus berupaya memberikan solusi yang memungkinkan perusahaan di Indonesia membuka potensi tak terbatas dari solusi AI Percakapan yang kami tawarkan,” pungkas Raghu.

 

STEVY WIDIA

Tags: customer experienceplatform artificial intelligence (AI)Yellow.ai
Previous Post

174 Band Tampil Selama 3 Hari Pada Festival Musik Ini

Next Post

Perusahaan Ini Bantu Petani Lokal Hasilkan Stroberi Premium

Related Posts

House of TikTokers by DCT Agency
Headline

Dukung Pertumbuhan Konten Kreator, DCT Agency Luncurkan House of TikTokers

28 Januari 2023
0
Threego
Headline

Threego Indonesia Group Tancap Gas Akselerasi Pertumbuhan Industri Kreatif Tanah Air

28 Januari 2023
0
perilaku belanja konsumen
Analyze

Tren Perilaku Belanja Konsumen: Bisnis Perlu Beradaptasi dalam Ekosistem Digital

27 Januari 2023
0
Load More
Next Post
Stroberi

Perusahaan Ini Bantu Petani Lokal Hasilkan Stroberi Premium

Diplomat Success Challenge 2022

Program Wirausaha DSC 2022 Mencatat Pendaftar Terbanyak dalam Sejarah

AMI Awards 2022

4.156 Lagu Ikut Seleksi AMI Awards 2022

Discussion about this post

Berita Terbaru

House of TikTokers by DCT Agency

Dukung Pertumbuhan Konten Kreator, DCT Agency Luncurkan House of TikTokers

28 Januari 2023
0
gopay

Dorong Pertumbuhan Masyarakat Cashless, Gopay Perluas Gerai Top Up

28 Januari 2023
0
MOS

Kejuaraan Nasional Untuk Penggunaan Microsoft Office dan ACP Kembali Digelar

28 Januari 2023
0
Threego

Threego Indonesia Group Tancap Gas Akselerasi Pertumbuhan Industri Kreatif Tanah Air

28 Januari 2023
0
perilaku belanja konsumen

Tren Perilaku Belanja Konsumen: Bisnis Perlu Beradaptasi dalam Ekosistem Digital

27 Januari 2023
0
iQOO x BMW M Motorsport

Smartphone ini Kolaborasi dengan BMW M Motorsport

27 Januari 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version