youngster.id - Demi para penggemar Salshabilla Adriani meluncurkan aplikasi resmi. Aplikasi ini akan memudahkan para fans untuk mengakses akun sosial media dari artis cantik ini. Menariknya, aplikasi ini memungkinan para fans untuk mengepost di aplikasi dan membangun sebuah komunitas.
“Saya menginginkan yang terbaik bagi SalshaLova, untuk membuat mereka bahagia dan tentu saja ini akan membuat saya juga bahagia, dan saya dengan tulus berharap saya dapat lebih mudah berinteraksi dengan SalshaLova di luar sana melalui aplikasi resmi milik saya sendiri” ungkap Salshabilla dalam siaran pers, Kamis (7/12/2017).
Artis dan penyanyi kelahiran 12 Agustus 2000 ini, merilis aplikasi tersebut dengan menggandeng perusahaan teknologi berbasis di New York EscapeX pada 16 November serta bekerjasama dengan Gushcloud International – Global Influencer & Entertainment Marketing Co.
Aplikasi ini akan memiliki konten ekslusif, kontes, dan hadiah melalui pasokan sosialnya, yang memudahkan para fans untuk berinteraksi secara langsung dengannya dan dapat terlihat. Hal ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para fansnya, yang dapat menikmati interaksi dan juga dapat melihat langsung kehidupan pribadi sang artis.
“Tidak ada contoh yang lebih baik dari ungkapan “bakat tidak mengenal usia” selain Salshabilla Adriani. Kami sangat bersemangat untuk bekerjasama dengan Salshabilla dengan menyediakan sebuah platform yang dimilikinya yang memungkinan para fansnya untuk menjadi lebih dekat dengan Salsha dan mendapatkan banyak penghargaan.” Ucap Sephi Saphira CEO EscapeX.
Aplikasi ini akan memudahkan para fans untuk mengakses akun sosial media Salsha (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube). Fitur yang paling menarik dari aplikasi ini akan menjadi yang pertama dari aplikasi sejenisnya yang memungkinan para fans untuk mengepost di aplikasi dan membangung sebuah komunitas.
Salshabilla Adriani adalah seorang artis dan juga penyanyi yang lahir pada 12 Agustus 2000 yang memulai karir pada usia 7 tahun pada sebuah serial TV dengan judul “Eneng dan Kaos Kaki Ajaib” yang kemudian dilanjutkan dengan beberapa film seperti “Kuntilanak 2” (2007), “CJR The Movie” (2015), “Relationship” (2015) dan “London Love Story 2” (2017). Dia juga memulai karir menyanyinya dengan mengeluarkan single “Belum Cukup Umur” (2011), “Malu Tapi Mau” (2012) dan yang terakhir “Malaikat Baik” (2017).
Di Aplikasi ini juga terdapat fitur Superstars, fitur yang dipatenkan dan menarik akan mengubah bagaimana fans akan berinteraksi dengan Salshabilla, memberikan mereka pilihan untuk meningkatkan visibiltas komennya atau teman-temannya dan yang kemudian akan dapat dilhat secara langsung oleh sang artis idola.
Dengan mengubah penghargaan menjadi mata uang virtual, seluruh fans dapat saling bertukar poin yang dihasilkan atau dibeli dalam mata uang khusus dalam aplikasi untuk mempromosikan diri mereka masing-masing dan yang lain untuk menjadi komen yang teratas dalam pasokan komen dan menjadi top fans. Fitur istimewa juga meningkatkan keterlibatan antara fans, sehingga memberikan suasana komunitas sebenarnya.
EscapeX, sebuah perusahaan teknologi New York yang memproduksi aplikasi label putih untuk para artis seperti Agnez Mo, Bob Marley, Jeremy Renner, Marc Anthony, Enrique Iglesias, Sunny Leone, Remo D’Souza, Amy Jackson, Nargis Fakhri, Prilly Latuconsina, Ayu Ting Ting, Ravindra Jadeja dan 80 selebritis lainnya.
STEVY WIDIA