Sabtu, 17 Mei 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

BeautyFest Asia 2017 Rayakan Industri Kecantikan Indonesia

20 Maret 2017
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
BeautyFest Asia 2017 Rayakan Industri Kecantikan Indonesia

Chelsea Islan Pemenang kategori Woman of the Year BeautyFest Asia 2017. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Industri kecantikan di Indonesia terus tumbuh dan berkembang. Mulai dari berbagai gala show, hingga tren make up hadir di negeri ini. Salah satu perayaan bagi industri kecantikan itu adalah digelarnya BeautyFest Asia.

William Utomo, Chief Operating Officer dari IDN Media yang juga Project Leader dari Beauty Fest Asia 2017 mengungkapkan, acara ini berangkat dari berkembangnya industri kreaif yang menuntut parapelaku untuk terus mealkukan perubahan dan inovasi. Dengan diselenggarakannya BeautyFest Asia ini diharapkan mampu mendorong potensi talenta mud Indonesia untuk meajukan industri kecantikan.

“Dalam industri ini, menjaga sebuah eksistensi tidaklah mudah. Semoga apresiasi yang diberikan ini dapat mendorong semangat serta kreativitas mereka untuk berkarya dengan lebih baik lagi,” ungkap William dalam keterangan resmi, Minggu (19/3/2017) di Jakarta.

Baca juga :   Telkom Siap Implementasikan Layanan ICT Handal bagi 5 Sektor Strategis di Jawa Timur

Menurut dia acara ini diinisisi tiga stakeholder di industri kecantikan, yaitu label-label kecantikan, influencer atau selebriti, dan beauty enthusiast atau konsumer. Untuk itu acara pun dikemas dalam tiga bagian.

Pertama adalah Exhibition Site. Di area ini, para pengunjung dapat berbelanja berbagai produk kecantikan. Lalu, ada juga meet and greet bersama influencer regional dan global. Beberapa influencer yang hadir di acara ini termasuk Tina Yong, Pearypie, Soothing Sista, Jenn Im, Rachel Goddard, Cindy Karmoko, dan Jovi Adhiguna Hunter.

Kemudian ada seminar eksklusif pada hari ini bersama para pemimpin industri kecantikan. “(Brand Lab) dengan CEO Zalora, Bridestory, Unilever, dan lain-lain ini untuk belajar digital marketing di dunia kecantikan seperti apa,” kata William.

Baca juga :   Pendapatan Sosial Bella Naik 50% Pada Periode 2024

Dan puncaknya adalah Beauty Award yang merupakan apresiasi bagi sejumlah talenta muda berbakat. ““Bersama dengan para juri kami menentukan nominasi dan pemenang yaitu berdasarkan kreativitas, konsistensi, inovasi serta uniqueness dari brand,” ungkap William lagi.

Berikut susunan kategori dan pemenang hasil penilaian
para juri:

1. Pemenang kategori Breakout Creator of the Year : Jovi Adhiguna Hunter

2. Pemenang kategori Innovator of The Year : BLP by Lizzie Parra

3. Pemenang kategori Beauty Clinic of The Year: Erha Clinic

4. Pemenang kategori Makeup Artist of The Year: Adi Adrian

5. Pemenang kategori Design of The Year: Benefit Cosmetics

6. Pemenang kategori Male Brand of the Year: AXE

Baca juga :   Digitalisasi Dan Inovasi Jadi Masa Depan Panggung Musik

7. Pemenang kategori Man of the Year : Joe Taslim

8. Pemenang kategori Woman of the Year: Chelsea Islan

9. Pemenang kategori Local Brand of the Year: Make over

10. Pemenang kategori International Brand of the Year : NYX

11. Pemenang kategori Hair Stylist of the Year: Arnold Dominggus

12. Pemenang kategori Campaign of the Year: Wardah

13. Pemenang kategori Publisher of the Year : Harper’s Bazaar Indonesia

14. Pemenang kategori Beauty Lifetime Achievement : Rachel Goddard

15. Pemenang kategori New Media Creator of the Year : Martha Tilaar

STEVY WIDIA

Tags: Beauty AwardBeautyFest Asiadigital marketingindustri kecantikan
Previous Post

QNET Raih Penghargaan E-commerce Terbaik

Next Post

Startup Diprediksi Tumbuh Pesat Hingga 2020

Related Posts

digital marketing
Headline

Integrasi Kanal Digital dan Offline, Kunci Keberhasilan Digital Marketing

3 Mei 2025
0
Sociolla
Headline

Pendapatan Sosial Bella Naik 50% Pada Periode 2024

25 Januari 2025
0
Produk Kecantikan dan Perawatan Tubuh Terlaris di ShopTopedia Sepanjang 2024
Headline

Produk Kecantikan dan Perawatan Tubuh Terlaris di ShopTopedia Sepanjang 2024

19 Desember 2024
0
Load More
Next Post
Startup Diprediksi Tumbuh Pesat Hingga 2020

Startup Diprediksi Tumbuh Pesat Hingga 2020

Mulai 2017, Nintendo Ingin Rilis 2-3 Game Mobile Tiap Tahun

Super Mario Run Hadir di Platform Android Mulai 23 Maret

Portal Edukasi Karier Bukapintu.co Bidik Anak Muda

Portal Edukasi Karier Bukapintu.co Bidik Anak Muda

Discussion about this post

Recent Updates

Hyper-Personalization

“Hyper-Personalization”, Strategi Pemasaran Masa Depan Berbasis AI

17 Mei 2025
BRI Finance

Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif, BRI Finance Terapkan Strategi Captive Market

16 Mei 2025
Erafone National Tournament 2024

Erafone National Tournament 2025 Siap Jangkau 22 Kota

16 Mei 2025
Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Akan Dipentaskan 30 Kali

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Akan Dipentaskan 30 Kali

16 Mei 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
Sylvia Surya

Sylvia Surya : Sukses “Mengembangbiakan” Kedai Kopi Melalui Cara Waralaba

14 April 2022
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Princeton Digital Group (PDG)

PDG Peroleh Pendanaan Hijau Rp1,7 Triliun dari Bank DBS & UOB Indonesia

13 Maret 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Hyper-Personalization

“Hyper-Personalization”, Strategi Pemasaran Masa Depan Berbasis AI

17 Mei 2025
BRI Finance

Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif, BRI Finance Terapkan Strategi Captive Market

16 Mei 2025
Erafone National Tournament 2024

Erafone National Tournament 2025 Siap Jangkau 22 Kota

16 Mei 2025
Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Akan Dipentaskan 30 Kali

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Akan Dipentaskan 30 Kali

16 Mei 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version