Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Bekraf Hadirkan 14 Brand Lokal di RISING Fashion Singapura

9 Agustus 2018
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Produk Streetwear Indonesia Berpeluang Masuki Pasar AS

Bekraf menfasilitasi lima brand fashion Indonesia ke ajang Agenda Show di AS. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Singapura menjadi salah satu pusat mode di kawasan Asia. Selain itu, negara ini juga merupakan salah satu tujuan utama ekspor produk fashion Indonesia. Peluang ini ditangkap oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) bekerja sama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapura menggelar Pop Up Store, RISING Fashion 2018.

Direktur Pengembangan Pasar Luar Negeri Deputi Pemasaran Bekraf Bonifasius Wahyu Pudjianto mengatakan, RISING Fashion 2018 membawa dampak positif terhadap brand lokal.

“Perwakilan dari beberapa jenama juga ikut hadir untuk mempromosikan produk mereka. Produk-produk yang ditampilkan masing-masing jenama menarik perhatian pengunjung dan undangan. Hal ini dibuktikan oleh banyaknya produk yang laku terjual,” kata Bonifasius dalam keterangannya baru-baru ini di Jakarta.

Acara ini merupakan pameran kolaborasi antara Indonesia dengan Singapura yang digelar 1- 30 Agustus 201, di Paragon Mall, Singapura.

Baca juga :   Startup SaaS Logistik McEasy Kantongi Pendanaan Seri A Senilai US$6,5 Juta

RISING Fashion diharapkan dapat meningkatkan hubungan bilateral dan akan menjadi jembatan untuk para desainer muda Indonesia dan Singapura untuk dapat menampilkan hasil karya terbaiknya kepada publik.

RISING Fashion di Singapura ini diharapkan menjadi salah satu media promosi produk fashion Indonesia secara global.

Fashion merupakan salah satu unggulan dari 16 subsektor yang ada di Bekraf. Berdasarkan data statistik dan Hasil Survei Ekonomi Kreatif Kerja Sama Bekraf dan Badan Pusat Statistik (BPS), PDB ekonomi kreatif yang tercipta pada tahun 2016 mencapai Rp922,59 triliun atau menyumbang 7,44% terhadap PDB Nasional. Khusus subsektor fashion menyumbang 18,01% terhadap PDB ekonomi kreatif 2016.

RISING Fashion 2018 menampilkan sebanyak 14 brand fashion Indonesia. Mereka yang tampil akan dibagi menjadi dua sesi di mana setiap sesi akan diisi oleh tujuh brand.

Baca juga :   ComScore Jadi Standar Pengukuran Online

Sesi pertama diadakan pada 1-15 Agustus 2018, dengan menampilkan brand fashion Purana, Saul, NataOka, Hunting Fields, Maison Met, Pattent Goods, dan Oaksva Jewellery.

Sedang untuk sesi kedua akan berlangsung pada 16-30 Agustus 2018 dan akan menampilkan brand fashion Woodka, Bermock, Danjyo Hiyoji, Alexaalexa, D Tale, Jeffrey Tan, dan Diniira.

STEVY WIDIA

Tags: BekrafRising Fashion 2018
Previous Post

Doss Superstore Cideng Penuhi Keinginan Pehobi Fotografi

Next Post

YouTube FanFest Kembali Digelar di Indonesia

Related Posts

Tim e-Sport Indonesia Jadi Juara Dunia PBWC 2019
Headline

8 Tim Beradu di Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019

10 Juli 2019
0
Ainaki: Ajak Generasi Muda Tekuni Animasi
Headline

Bekraf Siapkan 6 Proyek Film Animasi Ke Asian Animation Summit 2019

5 Juli 2019
0
BEKRAF GAME PRIME 2017: Pertemukan Developer dan Konsumen Game Lokal
Headline

Ekonomi Digital Diprediksi Tumbuh Empat Kali Lipat di 2022

20 Desember 2018
0
Load More
Next Post
YouTube Fanfest Digelar di Surabaya

YouTube FanFest Kembali Digelar di Indonesia

TelkomGroup Sediakan Layanan Komunikasi Gratis Bagi Masyarakat Lombok

TelkomGroup Sediakan Layanan Komunikasi Gratis Bagi Masyarakat Lombok

Telkom dan Commonwealth Life Hadirkan Asuransi Jiwa Berbasis Digital

Telkom dan Commonwealth Life Hadirkan Asuransi Jiwa Berbasis Digital

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version