Berbusana Nyaman dan Trendy Dengan Koleksi Uniqlo

Koleksi Musim Semi / Panas 2018 Hana Tajima for Uniqlo. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Tren fashion untuk koleksi musim panas sudah siap-siap diluncurkan. Namun hidup di Negara bercuaca tropis seperti Indonesia kadang membuat sulit untuk mengikuti tren fashion. Pasalnya, salah memilih busana, bukannya tampil cantik tetapi malah jadi tidak nyaman.

Belum lama ini Uniqlo menggandeng perancang blasteran Inggris-Jepang, Hana Tajima, untuk koleksi Musim Semi / Panas 2018 kali ini. Koleksinya menghadirkan modest wear atau busana tertutup dan sopan, yang eksklusif sesuai dengan komitmen Uniqlo yang ingin selalu menciptakan pakaian yang berkualitas tinggi, fungsional serta terjangkau, yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup sehari-hari setiap orang.

“Untuk musim ini saya ingin menciptakan sebuah koleksi yang merepresentasikan ide tentang femininitas, bukan dari ide yang baku, namun lebih kepada menemukan kekuatan dan keanggunan yang ada pada setiap perempuan,” ungkapnya.

Pakaian ini, kata dia, harus nyaman saat dikenakan, sesuai untuk bentuk tubuh dan gaya yang berbeda, serta cukup fleksibel untuk membawa setiap perempuan melalui hari dan cocok untuk semua musim.

Didominasi warna oranye dan kuning mostar yang sedang tren untuk Musim Semi/Musim Panas 2018, koleksi musim ini juga memiliki variasi warna yang lebih beragam, yang membuatnya mudah untuk dipadupadankan dengan produk Uniqlo lainnya.
Koleksi yang terbuat dari material linen didesain dengan detail yang luar biasa untuk menciptakan pakaian yang tahan lama. Untuk menjawab permintaan penggemarnya, Hana juga menghadirkan lebih banyak gaun pada koleksi ini, dengan dua pilihan panjang gaun agar sesuai untuk pasar global.

Selain itu Uniqlo juga menghadirkan AIRism,innerwear yang memiliki fitur anti bau dan nyaman dikenakan pria, wanita hingga anak-anak. Terdiri dari kaos lengan pendek hingga kamisol dengan bra di dalamnya, fitur seamless menghilangkan jahitan pada pakaian dalam supaya tidak mudah terlihat sekalipun Anda mengenakan kemeja putih.

Koleksi Musim Semi / Panas 2018 Hana Tajima for Uniqlo akan diluncurkan pada Jumat, 23 Februari 2018 di seluruh toko Uniqlo di Indonesia dengan harga mulai dari Rp79 ribu – Rp899 ribu. Sedangkan Airism sudah tersedia dengan harga antara Rp 149 ribu hingga Rp 299 ribu.

STEVY WIDIA

Exit mobile version