Rabu, 1 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Bidik Generasi Digital, FWD Pasarkan Produknya Melalui Dua Kanal Distribusi

12 Februari 2018
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Bidik Generasi Digital, FWD Pasarkan Produknya Melalui Dua Kanal Distribusi

Direktur Utama FWD Life, Choo Sin Fook mengatakan, visinya mengubah cara pandang masyarakat kalau asuransi tidak ribet, di Emperica kawasan SCBD Jakarta, Senin (12/2/2018). (Foto: Fahrul Anwar/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Guna menyasar kalangan generasi digital, PT FWD Life Indonesia (FWD Life) menawarkan produk asuransi terbarunya FWD LooP melalui kombinasi dua kanal distribusi yakni online dan keagenan.

Berdasarkan data dari We Are Social (Jan, 2018) menunjukkan penetrasi pengguna internet di Indonesia mencapai 50% dari total populasi. Dan, sebanyak 68% dari pengguna internet di Indonesia memilih untuk melakukan proses secara digital bila memungkinkan. Hal ini mendasari FWD Life untuk meluncurkan produk asuransi terbaru yang menggunakan kombinasi jalur distribusi penjualan online dan offline yang cocok untuk generasi digital di Indonesia semudah belanja online.

Direktur Utama FWD Life Choo Sin Fook mengatakan, perusahaannya berkomitmen untuk terus berinovasi guna menjawab kebutuhan masyarakat akan produk asuransi. Dalam pemasaran FWD Loop melalui dua jalur distribusi ini bertujuan menghadirkan pengalaman baru berasuransi.

Baca juga :   COMM Entrepreneur Bidik Generasi Millenial

“Upaya kami di sini untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat akan produk asuransi secara holistik. Didukung teknologi pembelian produk itu sangat mudah melalui sistem online,” ucap Direktur Utama FWD Life, Choo Sin Fook di Emperica kawasan SCBD Jakarta, Senin (12/2/2018).

Menurut Choo, FWD LooP diharapkan bisa membantu peningkatan angka penetrasi asuransi yang cukup rendah yaitu 2,99% dari produk domestik bruto (PDB). Salah satu penyebabnya masyarakat produk asuransi jiwa rumit, sulit dipahami dan mahal.

“Oleh karena itu, (masyarakatnya) harus diedukasi. Dan, kami berkomitmen untuk itu. Visi kami mengubah cara pandang masyarakat kalau asuransi tidak ribet,” kata Choo

Dijelaskan, FWD LooP sebagai produk asuransi jiwa komprehensif berbalut investasi ini menawarkan perlindungan secara komprehensif, yang meliputi manfaat kesehatan dan penyakit kritis dengan harga terjangkau.

Baca juga :   2017, XL Fokus Ke Layanan Digital

Nilai premi yang ditawarkan produk ini beragam yakni sebesar Rp 250.000 per bulan untuk usia 18 tahun – 25 tahun, premi Rp 500.000 per bulan untuk 26 – 40 tahun. Dan, premi sebesar Rp 750.000 per bulan untuk usia 41 – 45 tahun, serta premi Rp 1 juta untuk usia 46 – 55 tahun.

Sementara, manfaat yang diperoleh jika meninggal dunia sebesar Rp 250 juta, manfaat meninggal dunia atau cacat tetap total karena kecelakaan senilai Rp 125 juta, manfaat penyakit kritis senilai Rp 125 juta dan manfaat penggantian biaya rawat inap sampai kelas kamar Rp 500.000 per hari.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: FWD LooPgenerasi digitalkanal distribusi online dan agencyproduk asuransiPT FWD Life Indonesia (FWD Life)
Previous Post

Mengapa Banyak Startup Gagal di 3 Tahun Pertama?

Next Post

Danamon Bukukan Laba, Kredit UKM Tumbuh 10%

Related Posts

SOMPO x Mayapada
News

Kolaborasi Sompo Insurance dan Bank Mayapada Tawarkan Perlindungan Komprehensif

11 Juni 2024
0
Insurtech
News

Tumbuh Jadi Insurtech Terbesar di Asia Tenggara, Qoala Apresiasi Para Pemasarnya

2 April 2022
0
insurtech
News

Transaksi Produk Asuransi di Tokopedia Tumbuh Lebih Dari 20 Kali Lipat

12 Oktober 2020
0
Load More
Next Post
Danamon Bukukan Laba, Kredit UKM Tumbuh 10%

Danamon Bukukan Laba, Kredit UKM Tumbuh 10%

DBS Luncurkan Digibank di Indonesia

DBS Ambil Alih ANZ di Indonesia

Ruangguru OTG Hadir Di Banyuwangi

Ruangguru OTG Hadir Di Banyuwangi

Discussion about this post

Recent Updates

Nafas Indonesia

Nafas Indonesia: Bahaya Asap Rokok di Dalam Ruangan

1 Oktober 2025
WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

1 Oktober 2025
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Nafas Indonesia

Nafas Indonesia: Bahaya Asap Rokok di Dalam Ruangan

1 Oktober 2025
WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

1 Oktober 2025
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version