youngster.id - Peningkatan kebiasaan masyarakat dalam berbelanja secara online, turut mendorong pertumbuhan kinerja KedaiMart dari PT Kedai Sayur Indonesia mencapai lebih dari 10 kali lipat di tahun ini. Agar makin berkembang aplikasi KedaiMart menggandeng berbagai mitra untuk memasok bahan baku segar.
Natalie Djuhandi selaku Product Owner KedaiMart mengatakan, pandemi Covid-19 telah memajukan gaya hidup masyarakat hingga 10 tahun ke depan. “Hal ini turut mendorong pertumbuhan yang signifikan terhadap bisnis online groceries di Indonesia,” katanya dalam siaran pers, Jumat (15/10/2021).
Sejalan dengan peningkatan tren belanja dari rumah, KedaiMart menggandeng seluruh gerai Bebek Kepahiang Babase (BKB) di seluruh Jabodetabek meluncurkan kampanye “Selalu Fresh”. Kampanye ini merupakan bentuk kolaborasi KedaiMart dan BKB dalam menyediakan dan mengutamakan kualitas dan kesegaran pada bahan-bahan makanan yang dimiliki.
Natalie menjelaskan bahwa melalui kerja sama ini, pihaknya berupaya untuk mempertahankan kualitas rasa dari seluruh gerai BKB, serta menciptakan sistem kerja sama yang berkelanjutan. Selain itu, melalui kerja sama KedaiMart dan BKB, pelanggan akan mendapatkan promo berupa voucher yang dapat digunakan di aplikasi KedaiMart.
“Kerja sama eksklusif ini merupakan simbol kerja sama erat yang terjalin dari jaminan kualitas bahan makanan yang dimiliki BKB dan dapat dibuktikan kesegarannya melalui aplikasi KedaiMart. Tidak hanya itu, akan ada juga program lucky draw dari BKB untuk pemenang beruntung yang akan mendapatkan hadiah tambahan dari KedaiMart dan BKB,” ujarnya.
Sebelumnya, BKB telah terlebih dahulu menjalin kerja sama dengan PT Kedai Sayur Indonesia yang merupakan induk usaha dari KedaiMart. Lebih lanjut Ke depan, KedaiMart bersama Kedai Sayur akan terus menjadi solusi yang jelas dan layak bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan belanja bahan makanan secara efisien, dan aman. Bahkan setelah pandemi ini, KedaiMart akan tetap berkembang mengikuti gaya hidup masyarakat yang semakin terbiasa dengan platform digital. “Konsep ini akan terus berkembang, dan kami berharap layanan KedaiMart dapat tersedia di seluruh wilayah Indonesia,” tutup Natalie.
STEVY WIDIA
Discussion about this post