Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Bisnis Franchise Restoran Jepang Mengiurkan

13 Juli 2017
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Bisnis Franchise Restoran Jepang Mengiurkan

Sandra Angelia (kiri) dan Chef Takuma Ishikawa pada pembukaan Kokoro Mazesoba di Gandaria City Mall, Jakarta. (Foto: Stevy Widia/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Bisnis restoran yang menyajikan menu makanan Jepang memiliki potensi positif di Indonesia. Perkembangannya pesat dan sambutan masyarakat positif, membuat bisnis ini mengiurkan untuk dijalani. Tentu butuh kreativitas dan inovasi.

Hal itu dibuktikan dengan kehadiran Kokoro Mazesoba, jaringan restoran yang menyajikan mie unik yang pernah meraih Best Ramen di Jepang. Dalam waktu seminggu restoran ini langsung membuka dua gerai di Jakarta. Rupanya Sandra Angelia pemilik jaringan franchise ini merasa yakin kalau restoran dengan menu mie soba Jepang ini memiliki peluang besar untuk sukses.

“Saya melihat potensi bisnis kuliner Jepang masih sangat baik, apalagi sambutan masyarakat akan sajian menu Jepang sangat positif. Karena itu kami berani menghadirkan gerai restoran Jepang ke Indonesia,” kata Sandra di sela pembukaan restoran Kokoro Mazesoba Kamis (13/7/20107) di Gandaria City, Jakarta.

Baca juga :   Riezka Rahmatiana, Berani Gagal

Kokoro Mazesoba ini merupakan cabang kedua di Jakarta, setelah sepekan lalu dia membuka gerai pertama di Grand Indonesia. Bahkan karena melihat animo masyarakat, maka gerai ketiga akan segera menyusul.

Alasan lain terjun ke bisnis ini, karena wanita yang pernah menyandang gelar Miss Indonesia 2008 sangat menyukai makanan Jepang. “Saya dan suami sangat suka makanan Jepang , karena itu kami ingin membawa makanan Jepang yang kami gemari ke Indonesia untuk bisa dinikmati masyarakat tanpa harus jauh-jauh ke Jepang,” ungkapnya.

Menurut Sandra, Jakarta merupakan cabang Kokoro Mazesoba ke 32 di dunia, setelah sejumlah kota di Jepang, di Bangkok, Malaga (Spanyol), Paris dan New York.

Baca juga :   Smartphone ini Kolaborasi dengan BMW M Motorsport

Untuk pembukaan kali ini, Sandra memboyong Chef Takuma Ishikawa, yang merupakan salah satu inisiator mazesoba di Jepang dan juga pendiri Kokoro Mazesoba. Menurut Ishikawa, Mazesoba itu artinya mix-soba, jadi sebelum disajikan ke customer, soba-nya sudah diracik dengan bumbu-bumbu terlebih dahulu dan ketika disajikan, customer tinggal menikmatinya tanpa harus meracik atau menuangkan bumbu-bumbu lainnya.

Lalu apa perbedaan soba dengan jenis mie lainnya? Berbeda dari texture-nya, soba berada di tengah-tengah antara ramen dan udon. Bentuknya gak setipis ramen juga gak setebel udon dengan texture yang chewy. Karena keunikan itu, mie ini pernah meraih penghargaan Mazesoba Terbaik di Jepang tahun 2014 lalu.

Alasan itu juga yang membuat Sandra membawa franchise ini Indonesia. Perempuan cantik yang sedang mengandung anak ketiga ini sebelumnya juga telah menghadirkan restoran udon terkenal Tamoya. Dia yakin mendapat pecinta positif dari para pecinta kuliner Jepang di Tanah Air. Beberapa menu yang ditawarkan adalah, Niku Iri Mazesoba, Curyy Mazesoba, aneka ramen, serta minuman segar seperti Blueberry Collin, Midnight Express maupun Lychee Lemonade.

Baca juga :   Waralaba Jadi Peluang Bisnis Baru di 2021

“Kokoro Mazesoba menyajikan hidangan soba yang lezat dengan citarasa gurih pedas yang cocok dengan lidah orang Indonesia. Karena itu kami yakin, bisnis ini akan mendapat sambutan positif di masyarakat,” pungkas Sandra yakin.

STEVY WIDIA

Tags: bisnis restoran JepangfranchiseKokoro MazesobaSandra Angelia
Previous Post

Cleveland CycleWerks Tunjuk Blibli.com Sebagai Mitra e-Commerce di Indonesia

Next Post

Shopee Pertahankan Strategi Gratis Ongkir

Related Posts

Zenius
News

Startup Zenius Targetkan Bangun Gerai Di Setiap Kota di Indonesia Pada 2024

20 April 2022
0
Bisnis Waralaba Indonesia Sudah Bisa Ekspansi
Headline

Waralaba Jadi Peluang Bisnis Baru di 2021

31 Januari 2021
0
Creativepreneur

Riezka Rahmatiana, Berani Gagal

8 Januari 2016
0
Load More
Next Post
Shopee Pertahankan Strategi Gratis Ongkir

Shopee Pertahankan Strategi Gratis Ongkir

Alibaba Targetkan US$ 20 Miliar Pada Festival 11.11

Alibaba Group Gelar Konferensi Global Untuk Perempuan & Wirausaha

Tagator, Alat Deteksi Gas Beracun Gunung Berapi

Tagator, Alat Deteksi Gas Beracun Gunung Berapi

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version