Sabtu, 15 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Blanja.com Luncurkan Kampanye Ramadan

12 Mei 2018
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Aulia Ersyah Marinto : Blanja.com Akan Mengajak Lebih Banyak Lagi Pelaku UKM Bergabung

Aulia Ersyah Marinto, CEO Blanja.com (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Bulan Ramadan sebentar lagi. Hasil riset Google Indonesia yang menunjukkan selama Ramadan, masyarakat Indonesia memanfaatkan teknologi digital untuk melakukan berbagai hal, termasuk berbelanja.

Semangat menyambut bulan suci dikemas Blanja.com dalam kampanye Ramadan bertajuk “Siap Belanja” yang menawarkan diskon beragam dari banyak kategori produk branded hingga lokal Asli Indonesia yang bisa dinikmati oleh masyarakat dalam memenuhi kebutuhan saat Ramadan hingga Lebaran nanti.

CEO Blanja.com Aulia E. Marinto mengatakan, program ini merupakan tanggapan Blanja.com yang memahami kultur masyarakat saat bulan puasa yang meningkat daya konsumtifnya namun tetap ingin menghemat dan cermat dalam pengeluaran.

“Seperti kita ketahui, tingkat pengeluaran selama Ramadan dan Lebaran meningkat tajam dibanding bulan-bulan sebelumnya. Program ini bisa membantu para online shoppers, khususnya ibu-ibu rumah tangga dalam mengatur pengeluaran mereka agar lebih efisien,” kata Aulia dalam siaran pers Blanja.com, Jumat (11/5/2018).

Baca juga :   Pelaku Usaha Surabaya Didorong Tembus Pasar Ekspor Lewat Platform Digital

Data Google menunjukkan, pencarian mengenai belanja meningkat 33% mulai pada satu minggu sebelum Ramadan. Puncaknya ada pada minggu pertama dan ketiga. Kenaikan mencari promo berbelanja daring naik 4 kali lipat dibandingkan bulan biasa. Sedangkan 5 jenis produk yang paling banyak dicari selama Ramadan adalah retail & groceries, travel, gadget & telecom, e-commerce, dan kartu kredit.

Head of Marketing Blanja.com, Faiz Fashridjal menambahkan, Blanja.com mengakomodasi kebutuhan-kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

“Kami bekerjasama dengan merchant-merchant yang menjadi mitra untuk bisa memberikan promo serta produk terbaik dalam memenuhi kebutuhan saat Ramadan hingga Lebaran nanti,” katanya.

Sejauh ini Blanja.com sudah memiliki beberapa subprogram, antara lain Sahur Seru, Ngabuburit Hemat, Rezekuis Ramadan, Brand Store Sale, Serbuan Blanja hingga Pilihan Promo Ramadan lainnya berupa voucher diskon hingga 1 Juta, hingga cashback dari bank partner.

Baca juga :   Modalku Salurkan Pinjaman Lebih dari Rp 1 Triliun

 

STEVY WIDIA

Tags: blanja.comKampanye Ramadhan
Previous Post

Garmin Hadirkan Jam Tangan Sporty Dengan Musik

Next Post

Pengguna Facebook Messenger Capai 1,3 Miliar Orang Setiap Bulan

Related Posts

Telkom Indonesia
news

Transformasi Bisnis E-Commerce TelkomGroup Perkuat Upaya Profitabilitas Perusahaan

3 September 2020
0
Blanja.com Targetkan Transaksinya Naik 50% Selama Ramadan
Headline

Blanja.com Segera Hentikan Operasional

2 September 2020
0
Blanja.com Targetkan Transaksinya Naik 50% Selama Ramadan
News

BLANJA.com, Siapkan Promo Untuk Belanja Ramadan Dari Rumah

24 April 2020
0
Load More
Next Post
Facebook Manjakan Pelaku Bisnis

Pengguna Facebook Messenger Capai 1,3 Miliar Orang Setiap Bulan

Western Union Dukung Inisiatif LFC World di Indonesia

Western Union Dukung Inisiatif LFC World di Indonesia

SEIKO Rilis Jam Tangan Bagi Para Petualang Laut

SEIKO Rilis Jam Tangan Bagi Para Petualang Laut

Discussion about this post

Recent Updates

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
Agrinas Jaladri

Agrinas Jaladri Dorong Model Kemandirian Pangan dan Ekonomi Desa Lewat TJSL Berbasis Digital

15 November 2025
skandal crowde

Ketika Modal Petani Menguap: Mengurai Skandal dan Kejatuhan Crowde

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
Agrinas Jaladri

Agrinas Jaladri Dorong Model Kemandirian Pangan dan Ekonomi Desa Lewat TJSL Berbasis Digital

15 November 2025
skandal crowde

Ketika Modal Petani Menguap: Mengurai Skandal dan Kejatuhan Crowde

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version