Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Blanja.com Targetkan Transaksinya Naik 50% Selama Ramadan

8 Mei 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Blanja.com Targetkan Transaksinya Naik 50% Selama Ramadan

Peluncuran Program Bedug Blanja.com. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Perusahaan e-commerce Blanja.com menargetkan transaksi selama Ramadan tahun ini naik 50% dibandingkan periode sama tahun lalu. Untuk mencapai target tersebut, Blanja.com menyediakan fitur baru.

Melihat antusias tersebut, Blanja.com menghadirkan fitur ‘Bedug Blanja’ dan rangkaian promo undian berhadiah melalui ‘Koin Blanja’, sebagai panggilan yang mengajak konsumen untuk bersama melengkapi kebahagiaan, sekaligus memenuhi kebutuhan belanja selama bulan Ramadhan.

CEO Blanja.com Jemy Confido menjelaskan, program Bedug Blanja merupakan kampanye terbaru dari Blanja.com yang hadir selama bulan Ramadhan ini dengan mengambil semangat tradisi yang akrab dengan masyarakat Indonesia, yaitu bedug.

“Bedug merupakan alat komunikasi tradisional yang sudah sangat familiar dengan masyarakat Indonesia dan memiliki filosofi arti yang sangat baik, di mana suara bedug menjadi sebuah panggilan untuk melakukan kebaikan seperti beribadah. Dari sana kami terinspirasi untuk membuat Bedug Blanja menjadi sebuah panggilan berbelanja yang menyenangkan dengan beragam hadiah yang bisa ditukarkan,” kata Jemy dalam keterangannya, Rabu (8/5/2019) di Jakarta.

Baca juga :   BSN Gelar SNI Award ke - 12

Jemy mengungkapkan, perusahaannya sudah meningkatkan transaksi hingga 43% secara tahunan (year on year/yoy) pada Kuartal I-2019. “Kami optimistis bisa naik lebih dari 50% selama Ramadan,” ujarnya.

Menurut Jemy, ada tiga kategori produk yang paling banyak dipesan selama Ramadan tahun ini. Ketiga kategori tersebut adalah elektronik, busana, dan produk digital. Bahkan, ia mencatat produk digital seperti voucher gim menopang pertumbuhan transaksi di Blanja.com.

Sementara itu, Brand Manager Blanja.com Adhitya Insan mengatakan untuk mencapai target itu, Blanja.com juga akan menggelar beberapa program kampanye untuk meningkatkan transaksi selama Ramadan.

Pertama, merilis fitur permainan Bedug Blanja. Dia berharap, game seperti ini meningkatkan jumlah kunjungan ke platform Blanja.com. Kedua, meluncurkan fitur Koin Blanja. Lewat fitur ini, pengguna bisa menukarkan koin untuk mendapatkan hadiah seperti umrah, mudik gratis, motor, gawai, emas, dan voucher belanja.

Ketiga, flash sale yang diadakan tiga kali dalam sehari. Blanja.com memberikan promo hingga 90% di setiap flash sale. Keempat, fitur Web Series berdurasi lima menit yang tayang setiap Selasa pukul 16.00 selama Ramadan.

Baca juga :   Pelaku Usaha Perlu Siapkan Rencana Untuk Bangkit Ditengah Krisis Pandemi

Adhitya yakin, fitur dan program tersebut bisa meningkatkan waktu kunjungan di platformnya. Dengan begitu, peluang bagi pengguna untuk berbelanja di Blanja.com menjadi lebih besar. “Fitur-fitur ini berfungsi untuk meningkatkan engagement dengan pengguna,” ujarnya.

Program Koin Blanja Ramadhan 2019 berlangsung selama periode mulai dari 3 Mei 2019 hingga 9 Juni 2019. Setiap transaksi minimum 1000 rupiah, akan mendapat 1 Koin Blanja dan berlaku kelipatan.

STEVY WIDIA

Tags: blanja.com
Previous Post

UPL Season 1, Pembuka Rangkaian SEACA 2019

Next Post

AXA Financial Indonesia Luncurkan Program Wakaf

Related Posts

Telkom Indonesia
news

Transformasi Bisnis E-Commerce TelkomGroup Perkuat Upaya Profitabilitas Perusahaan

3 September 2020
0
Blanja.com Targetkan Transaksinya Naik 50% Selama Ramadan
Headline

Blanja.com Segera Hentikan Operasional

2 September 2020
0
Blanja.com Targetkan Transaksinya Naik 50% Selama Ramadan
News

BLANJA.com, Siapkan Promo Untuk Belanja Ramadan Dari Rumah

24 April 2020
0
Load More
Next Post
AXA Financial Indonesia Luncurkan Program Wakaf

AXA Financial Indonesia Luncurkan Program Wakaf

Gojek dan Allianz Tanam Investasi Ke Startup Afrika

Gojek dan Allianz Tanam Investasi Ke Startup Afrika

Jumlah Mahasiswa Indonesia di Selandia Baru Meningkat

ENZ Gelar Pelatihan Guru dan Kepala Sekolah

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version