Jumat, 14 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Blibli Hadirkan Koleksi “Fashion Fusion” di JFW 2018

27 Oktober 2017
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Blibli Hadirkan Koleksi “Fashion Fusion” di JFW 2018

Blibli.com tampil di Jakarta Fashion Week 2017. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Blibli.com kembali tampil di Jakarta Fashion Week (JFW) 2018. Mengusung tema “Fashion Fusion” e-commerce ini menghadirkan rancangan busana dan koleksi ekslusif yang hanya tersedia di Blibli.com.

Pada panggung JFW 2018, Blibli.com menggandeng perancang dan merek busana ternama seperti Hunting Fields, Pop.U by Populo Batik, Danjyo Hiyoji, dan private label brand Blibli.com Papercut. Mereka menghadirkan beragam rancangan yang diyakini bakal menjadi pilihan gaya busana yang menonjol sepanjang tahun depan.

Vice President (VP) Ladies Fashion, Health and Beauty Category Blibli.com Desey Muharlina Bungsu mengatakan, Blibli.com memahami bahwa para pencinta fesyen adalah orang-orang yang peduli penampilan sekaligus mengikuti perkembangan fesyen. Hal ini karena fesyen itu sendiri merupakan salah satu cara untuk mengaktualisasi diri dalam gaya busana yang sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka masing-masing.

“Sehingga kami (Blibli.com) menyediakan kebutuhan fesyen wanita dengan berbagai koleksi dari mulai brand yang sudah dikenal baik lokal maupun internasional, exclusive collection dari beberapa desainer ternama Indonesia, sampai dengan Papercut yang merupakan private label dari Blibli.com,” ungkap Desey belum lama ini di Jakarta.

Baca juga :   Banyak Pelanggan Rela Begadang Sambut Harbolnas 12.12

JFW 2018 merupakan tahun kedua keikutsertaan Blibli.com di pekan mode tahunan terbesar di Indonesia ini. Sebelumnya, Blibli.com turut hadir pada JFW 2017. “Jakarta Fashion Week merupakan wadah strategis untuk memberikan update mengenai tren fesyen yang akan dihadirkan di Blibli.com pada tahun 2018 mendatang,” tegas Desey.

Produk Fesyen Wanita di Blibli.com dalam Perspektif Bisnis Senior Vice President of Marketing Blibli.com I Gusti Ayu Fadjar mengatakan penjualan produk fesyen di Blibli.com dalam dua tahun belakangan ini mencatat animo yang sangat tinggi. Hal itu sebenarnya selaras dengan data yang sempat dirilis oleh Asosiasi Perusahaan Jasa Internet Indonesia (APJII) yang menyatakan fesyen merupakan produk yang paling sering dibeli melalui online, yaitu diatas 70%.

Baca juga :   150 e-commerce Meriahkan Jakarta Online Great Sale

Ayu menambahkan, untuk kategori produk fesyen wanita selama dua tahun terakhir telah secara konsisten merangkul ratusan merek busana lokal dan mancanegara, serta menggandeng puluhan perancang busana, selebriti desainer, maupun perancang busana muslim untuk menghadirkan koleksi-koleksi ekslusif di Blibli.com dan tak lupa dengan mempertimbangkan value for money dan best offer untuk para customer.
“Realisasi inovasi seperti meluncurkan private label brand Papercut di awal tahun ini dan keikutsertaan dalam acara-acara fesyen seperti JFW juga telah membuahkan hasil positif dan respons yang luar biasa dari customer kami. Tak menutup kemungkinan kami akan terus aktif dalam mengikuti acara-acara serupa dan terus berinovasi dalam menghadirkan produk fesyen yang up-to-date,” paparnya.

Baca juga :   Perusahaan AMDK Ini Siap Bersinergi Dukung Inovasi Berkelanjutan pada UMKM

Danjyo Hiyoji menghadirkan koleksi “Arc” merupakan koleksi yang dipengaruhi oleh kultur Jepang. Pop.U by Populo Batik menghadirkan konsep Rooted Transformation yang mentransformasi batik Jawa tradisional menjadi batik modern. Sedan Hunting Fields menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari alam yang diterjemahkan ke dalam desain.

Sementara itu Papercut menawarkan koleksi fesyen yang up-to-date yang dalam show kali ini menampilkan tema Touch of Retro, yaitu penggabungan dari beberapa style yang sesuai dengan tren saat ini.

Nanti pada 2018, Blibli.com akan terus memperkuat private label brand Papercut dengan variasi yang beragam serta menambah varian modest wear dan ethnic. Selain itu, di kategori produk fesyen wanita Blibli.com sepanjang 2018 akan menghadirkan koleksi desainer–desainer ternama secara regular.



STEVY WIDIA

Tags: blibli.comJakarta Fashion WeekJakarta Fashion Week (JFW)Papercuttren 2018
Previous Post

7 Isu Strategis Inovasi Generasi Muda

Next Post

Program “Nelayan Go Online” Bikin Nelayan Kenal Aplikasi Digital

Related Posts

Fitur Kebijakan Pengembalian
News

5 Fitur Kebijakan Pengembalian yang Wajib Dicek Sebelum Belanja Online

6 Juli 2025
0
Fashion of The Next Normal
Headline

Lazada Gandeng 8 Desainer Muda Hadirkan Fashion of The Next Normal di JFW 2023

22 Oktober 2022
0
blibli travel
Headline

Selama Ramadan, E-Commerce Ini Raih Kenaikan Transaksi 2 Kali Lipat

5 Mei 2022
0
Load More
Next Post
Aplikasi m-Fish Bantu Produktifitas Nelayan

Program “Nelayan Go Online” Bikin Nelayan Kenal Aplikasi Digital

twitter

Iklan Politik Bakal Ditandai di Twitter

Uji Kelayakan dan Kesiapan Peluncuran Telah Selesai Dilakukan : Satelit Telkom 3S Siap Mengorbit

Indonesia Akan Miliki Stasiun Peluncuran Satelit di 2040

Discussion about this post

Recent Updates

Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version