Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Bukalapak Hadikan BukaSapa ke 30 Kota di 2018

19 Desember 2017
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Bukalapak Hadikan BukaSapa ke 30 Kota di 2018

Gelar BukaSapa di Medan. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Bukalapak terus melakukan ekpansi ke sejumlah kota di Indonesia. Salah satunya dengan menggelar roadshow BukaSapa di 30 kota di tahun 2018.

“BukaSapa direncanakan hadir di 30 kota yang ada di Indonesia. Akan dimulai lagi di Januari 2018 dengan kota-kota yang akan dipilih,” kata Oci Ambrosia Senior Brand & Communications Manager Bukalapak dalam keterangan pers, Senin (18/12/2017) di Medan, Sumatera Utara.
Bukalapak akan menginjak usia 8 tahun tahun depan, dan Medan menjadi salah satu kota dari 30 kota yang berpotensi dan berkembang di Bukalapak.

“Pelapak aktif di Medan mencapai 300. Disebut pelapak aktif karena bisa bertransaksi lebih dari 30 transaksi. Bidang gadget, fashion, dan hobi seperti sepeda, gitar dan lainnya yang paling besar di Medan,” terang Oci.

Baca juga :   6 Startup East Ventures Masuk Daftar Forbes Asia 100 to Watch 2024

Adapun, Bukalapak memiliki tim komunitas yang memgatur pelapak-pelapak aktif, dan Medan salah satu kota terbesar untuk Pelapak setelah Jakarta, Semarang dan Yogjakarta. “Untuk Indonesia, total sebanyak 80 komunitas yang aktif,” ungkapnya.

“Acara BukaSapa di Medan adalah untuk mengapresiasi masyarakat Medan dengan jumlah pengguna Bukalapak yang cukup besar,” terang Oci.
Selain itu, Bukalapak juga berkesempatan untuk memberikan apresiasi kepada Agen Bukalapak berprestasi di Meda, yaitu Robin Sembiring. Robin merupakan Agen Bukalapak dengan omset penjualan terbesar hingga Rp 200 juta per bulan.

Oci berharap lewat BukaSapa ini, selain meningkatkan kedekatan dengan para pengguna, para pelapak juga dapat membangun basis konsumen jangka panjang.”Ke depannya dapat membantu perputaran perekonomian Indonesia lewat dukungannya terhadap para Pelapak di Bukalapak,” tuturnya.

Baca juga :   PINTAR, Kolaborasi Kemendikbud & Tanoto Foundation

STEVY WIDIA

Tags: basis konsumenBukalapakBukaSapa
Previous Post

Bekraf Luncurkan Investment Readiness Level Alat Ukur Inovasi

Next Post

Blockchain Diprediksi Ubah Bisnis Digital 2018

Related Posts

BukaTabungan
News

Bukalapak Tutup Layanan Marketplace, Tinggal Jualan Produk Virtual

8 Januari 2025
0
BMoney Hadirkan Layanan Ekslusif Untuk Investor Premium
News

BMoney Hadirkan Layanan Ekslusif Untuk Investor Premium

25 Oktober 2024
0
aplikasi TEMU
Headline

Model Bisnisnya Lebih Ramping, Bukalapak Jadi Calon Potensial bagi TEMU?

11 Oktober 2024
0
Load More
Next Post
Fetch.ai

Blockchain Diprediksi Ubah Bisnis Digital 2018

KST Unpad Jembatani Pelaku UMKM Bersaing Di Kancah Global

KST Unpad Jembatani Pelaku UMKM Bersaing Di Kancah Global

Pelaku OTT Harus Punya Badan Usaha Tetap

Permen OTT Ditarget Rampung Kuartal Kedua 2018

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version