Kamis, 13 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Carsome Gelar Kampanye Unik Untuk Perkuat Penetrasi Pasar

2 Mei 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Carsome Gelar Kampanye Unik Untuk Perkuat Penetrasi Pasar

Andreas Djingga, Country Manager Carsome Indonesia (kanan). (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Carsome, platform jual beli mobil bekas online meluncurkan kampanye #YakinGaMauIkutan dengan kegiatan “mobil goyang”. Langkah ini sekaligus memperkuat penetrasi pasar di Indonesia.

Kampanye unik ini merupakan aktivasi yang mengawali rangkaian strategi komunikasi Carsome tahun ini sebagai bentuk penyampaian kepada masyarakat betapa mudahnya menjual mobil bekas serta dari sistem penawaran transparan dan kepastian mendapat harga terbaik untuk mobil mereka.

Andreas Djingga, Country Manager Carsome Indonesia mengatakan bahwa kampanye ini sebagai salah satu strategi memperkenalkan ke masyarakat mengapa harus menggunakan Carsome dan apa yang berbeda dengan kompetitor lain.

Kampanye #YakinGaMauIkutan berkaitan dengan keunggulan yang Carsome miliki yaitu sistem penawaran transparan dimana mobil kamu akan diperebutkan ribuan dealer se-Jabodetabek. “Sehingga konsumen kami pasti mendapatkan harga jual terbaik dengan pengalaman menjual mobil bekas yang mudah, bebas ribet dan menyenangkan,” ungkap Andreas Djingga.

Baca juga :   Carsome Ekspansi Layanan Bisnis Mobil Bekas Di Jawa Timur

Mulai April ini, ada ratusan mobil branding berjalan dengan mengusung pesan kampanye ‘Mobil Goyang’ berkeliling dikawasan Jabodetabek. Selain mobil branding berjalan, Carsome juga melakukan promosi billboard Mobil Goyang di beberapa titikJabodetabek, juga radio spot untuk memberikan intimasi pesan yang lebih luas dan menyenangkan melalui jingle terbaru Carsome yang dibungkus lebih menarik dan menggelitik di telinga masyarakat.

Menurut Andreas, pasar mobil bekas di Indonesia memang sangat memikat. Gaikindo sebagai induk otomotif di tanah air beberapa waktu lalu juga telah memprediksi angka penjualan mobil bekas di tahun 2019 akan mengalami peningkatan cukup signifikan.

Peningkatan penjualan mobil bekas ini diprediksi akan mencapai puncaknya pada Mei, khususnya menjelang hari raya Idul Fitri, lalu juga akhir tahun. Menurut Andreas Djingga, pada bulan-bulan tersebut, peningkatan akan mengalami lonjakan yang cukup signifikan dibandingkan bulan sebelumnya.

Baca juga :   E-commerce Mobil Ini Raih Pendanaan Rp424 Miliar

Di kawasan Jabodetabek sendiri, Carsome mengalami pertumbuhan leads sepanjang tahun 2018 sebesar 348%, dan di kuartal pertama tahun 2019 sebanyak 172%. Mulai dari tahun 2018 sampai 2019 Carsome telah membukukan lebih dari 6.000 penawaran harga setiap bulan.

Menurut data Carsome, area dengan transaksi tertinggi sampai tahun 2019 masih dikuasai di area Jakarta. Jumlah kenaikan transaksi sendiri di kuartal pertama tahun 2019 mencapai angka rata-rata 20% per bulannya. Sebanyak 73% pria dan 27% wanita yang menggunakan platform Carsome dengan rentang usia 25-34 tahun atau 36%.

FAHRUL ANWAR

Tags: Carsome
Previous Post

PrivyID Raih Penghargaan Inovasi Terbaik Di IIA 2019

Next Post

Telkom Cetak Kinerja Positif di Kuartal 1/2019

Related Posts

Eric Cheng
News

Carsome Bukukan EBITDA sebesar US$10,5 juta, Naik Dua Kali Lipat dari Tahun Sebelumnya

25 Maret 2025
0
Carsome Dapat Pendanaan Seri C Sebesar US$50 Juta
news

Gelombang PHK Terpa Startup Marketplace Jual Beli Mobil Bekas

6 Februari 2023
0
Carsome
News

Carsome Ekspansi Layanan Bisnis Mobil Bekas Di Jawa Timur

5 September 2022
0
Load More
Next Post
Telkom Indonesia

Telkom Cetak Kinerja Positif di Kuartal 1/2019

Spotify Luncurkan Program Khusus untuk Kreator Podcast

Spotify Punya 217 Juta Pengguna Aktif Bulanan

Haykal Satria Panjeraino : Pilih Kembangkan Bisnis Pakaian Olahraga

Haykal Satria Panjeraino : Pilih Kembangkan Bisnis Pakaian Olahraga

Discussion about this post

Recent Updates

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

12 November 2025
Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

12 November 2025
Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

12 November 2025
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

12 November 2025
Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

12 November 2025
Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

12 November 2025
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version