Selasa, 20 Mei 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

City Hatch Art Competition Pilih 15 Finalis dari 429 Desain

8 Agustus 2021
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
City Hatch Art

Finalis desain virtual City Hatch Art. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - PT Honda Prospect Motor mengumumkan 15 karya terbaik dari kompetisi desain virtual City Hatch Art yang menggunakan model Honda City Hatchback RS ini telah menarik banyak perhatian desainer muda berbakat Indonesia dengan mengumpulkan sebanyak 429 karya.

Mengusung konsep seni ‘City Light & Vibrant’, karya yang diadu pada kompetisi ini menampilkan berbagai desain yang beragam dan menarik. Berbagai karya masuk sejak 25 Juni – 30 Juli 2021 lalu.  Setelah melalui seleksi yang dilakukan oleh tim juri, terpilihlah 15 finalis yang datang dari berbagai daerah.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, kompetisi desain virtual menggunakan Honda City Hatchback RS ini telah mendapatkan antusiasme yang tinggi. “Ini menunjukan bahwa tren desain virtual sangat diminati masyarakat, khususnya anak muda. Saya ucapkan selamat kepada para finalis, dan kami berharap ajang ini dapat sekaligus menunjukkan sisi stylish dan sporty dari Honda City Hatchback RS,” kata Yusak dalam keterangan pers, Sabtu (7/8/2021).

Seluruh karya telah dikurasi sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh para juri yakni dari kesesuaian tema City Light & Vibrant, kesesuaian dalam mengikuti regulasi yang ditetapkan, keunikan, serta desain yang mudah dan sesuai untuk dikolaborasikan dan diimplementasikan pada mobil Honda City Hatchback RS.

Baca juga :   Hijab Sport Dengan Desain Dari NeverTooLavish

Finalis yang terpilih adalah Ilham Romadlon, Denny, Erwin Budiarto, Adi Purnomo, Muhammad Irfan Intama, Ferdiansyah Ramadhan, Junofendro, Deni Kurniawan, Algi Ramadhan Pangestu, Muhammad Taufiq, Risky Fauzi Satria Purnama, Michael Dave Leonard, Togu Parasian Nainggolan, Riswan dan Deden Desma Hikmawan.

Seluruh karya yang terpilih menjadi 15 finalis akan mendapatkan hadiah uang tunai serta berkesempatan untuk mengikuti seminar virtual bersama dengan para juri. Juara pertama pada kompetisi ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta, juara kedua mendapatkan uang tunai sebesar Rp 10 juta, dan juara ketiga mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5 juta. Tidak hanya itu, 12 kontestan terbaik juga akan mendapatkan masing-masing Rp 2 juta.

Baca juga :   Permintaan Ruang Data Center Akan Melonjak di 2025

City Hatch Art Competition diselenggarakan oleh Honda yang berkolaborasi bersama dengan NeverTooLavish.

Bernhard Suryaningrat sebagai Co-Founder dari NeverTooLavish mengatakan, secara garis besar tema memang belum melengkapi keseluruhan poin penilaian. “Tapi dari 15 peserta yang kami pilih ini merupakan yang paling mendekati untuk melengkapi poin penilaian seperti tema, teknik desain, style dan juga ciri khasnya. Karakteristiknya sangat kuat dilihat dari pemilihan warna dan juga eksekusinya. Itulah kenapa 15 desain ini yang patut dipilih,” katanya.

Erwin M. Chairudin dari National Modificator & Aftermarket Association sebagai salah satu juri pun menambahkan ada 429 peserta yang mengikuti ajang ini. “Kami menyeleksi hasil karya terbaik dengan mengkurasi hasil karya yang sesuai tema dan juga sesuai dengan regulasi yang telah ditentukan. Para finalis ini adalah peserta terbaik dari sisi konsep desain, pemilihan warna, serta ide-ide unik yang mereka tuangkan di City Hatchback,” katanya.

Baca juga :   Kompetisi City Hatch 2021 Jaring Ratusan Karya Desain Virtual

Seluruh desain dari para finalis dapat dilihat pada akun instagram @Hondaisme atau dapat langsung dicari menggunakan hashtag #CityHatchArt. Selanjutnya Honda akan mengumumkan 3 pemenang utama dari 15 finalis tersebut pada 18 Agustus 2021 di akun instagram @Hondaisme. Ketiga pemenang juga akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan workshop bersama para juri untuk menciptakan sebuah kolaborasi karya desain pada mobil Honda City Hatchback RS secara nyata.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 3 Maret 2021 lalu, Honda City Hatchback RS telah mendapatkan perhatian serta antusiasme yang sangat baik di kalangan masyarakat. Hingga Juli 2021, Honda City Hatchback RS telah tercatat memiliki penjualan sebanyak 3.112 unit di seluruh Indonesia.

 

STEVY WIDIA

Tags: City Hatch ArtHonda City Hatchback RSKompetisi Desain VirtualNevertoolavishPT Honda Prospect Motor
Previous Post

Smartfren Community Gandeng Blood4LifeID, Perluas Pencarian Donor dan Ketersediaan Pasokan Darah

Next Post

Asosiasi Blockchain Indonesia Gelar Indonesia Blockchain Conference 2021

Related Posts

Honda e:N1
News

Honda Kenalkan Mobil Listrik Pertamanya Honda e:N1 untuk Pasar Indonesia

19 Juli 2024
0
Honda WRV
News

Hingga Oktober 2023, Honda Catat Penjualan Naik 7%

18 November 2023
0
NOORE Sport Hijab Menerima Pendanaan Dari Hypefast
News

Hijab Sport Dengan Desain Dari NeverTooLavish

30 April 2022
0
Load More
Next Post
Konferensi Blockchain Kembali digelar di Jakarta

Asosiasi Blockchain Indonesia Gelar Indonesia Blockchain Conference 2021

GrabMerchant, Dukung Digitalisasi UKM di Era Normal Baru

Tips Dongkrak Penjualan Di Masa PPKM Ala GrabFood

Konser Amal Indonesia Tangguh

Dukung Operasionalisasi Kapal Isoman Terapung, Telkom Donasikan 1 Miliar Rupiah untuk Sepatu Apriyani Rahayu

Discussion about this post

Recent Updates

Lalamove

Tawarkan Solusi Pengiriman Instan untuk UKM, Lalamove Masuk Pasar UEA

19 Mei 2025
OYO

Perluas Jaringan Distribusi Pemesanan Properti, OYO Luncurkan SuperAgent

19 Mei 2025
Dharma Polimetal

Bidik After Market di Industri Otomotif, Dharma Polimetal Rilis Produk Aki Cadangan

19 Mei 2025
OVO Nabung

Targetkan Gen Z Jadi Nasabah, OVO Berkolaborasi dengan Superbank Hadirkan OVO Nabung

19 Mei 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
Sylvia Surya

Sylvia Surya : Sukses “Mengembangbiakan” Kedai Kopi Melalui Cara Waralaba

14 April 2022
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Princeton Digital Group (PDG)

PDG Peroleh Pendanaan Hijau Rp1,7 Triliun dari Bank DBS & UOB Indonesia

13 Maret 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Lalamove

Tawarkan Solusi Pengiriman Instan untuk UKM, Lalamove Masuk Pasar UEA

19 Mei 2025
OYO

Perluas Jaringan Distribusi Pemesanan Properti, OYO Luncurkan SuperAgent

19 Mei 2025
Dharma Polimetal

Bidik After Market di Industri Otomotif, Dharma Polimetal Rilis Produk Aki Cadangan

19 Mei 2025
OVO Nabung

Targetkan Gen Z Jadi Nasabah, OVO Berkolaborasi dengan Superbank Hadirkan OVO Nabung

19 Mei 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version