Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Co-Branding Wonderful Indonesia, Kemenparekraf Luncurkan Aktivasi Belanja Extra Murah (BERKAH)

30 Maret 2024
in Headline
Reading Time: 1 min read
Co-Branding Wonderful Indonesia

Co-Branding Wonderful Indonesia, Kemenparekraf Luncurkan Aktivasi Belanja Extra Murah (BERKAH) (Foto: Istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif/Badan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) Republik Indonesia melakukan reaktivasi salah satu program strategis, yaitu kemitraan co-branding yang sudah ada sejak 2017, yang diawali dengan program kampanye bersama bulan suci Ramadan dan Lebaran bertajuk BERKAH alias Belanja Ekstra Murah.

Program ini memberikan ruang terbuka kepada para mitra co-branding Wonderful Indonesia untuk terlibat dalam aktivasi co-selling produk atau jasa melalui website indonesia.travel dan akan diamplifikasi di @creativebyindonesia dan @pesona.indonesia selama tanggal 28 Maret – 12 April 2024.

Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengatakan, program Berkah merupakan win-win solution bagi para mitra co-branding Wonderful Indonesia yang menyediakan harga khusus maupun dan bagi konsumen saat penghujung bulan Ramadan saat harga-harga mulai naik, program ini memberikan penawaran belanja ekstra murah.

Baca juga :   Dorong Kebangkitan Ekonomi Kreatif dan Pariwisata, Kemenparekraf dan Nestlé Gelar Co-Branding “Wonderful Indonesia”

Menurutnya, hal ini merupakan wujud dukungan pemerintah melalui Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif dalam menggerakan roda perekonomian nasional yang tengah bangkit pasca pandemi.

“Momentum bulan Ramadan dan Idul Fitri diambil sebagai periode kampanye karena kebutuhan barang dan jasa masyarakat umumnya meningkat,” ujar Menteri Sandiaga, dikutip Sabtu (30/3/2024).

Tren berbelanja di Indonesia selama bulan Ramadan mencerminkan karakteristik unik dari bulan suci tersebut, di mana umat muslim berpuasa dan mempersiapkan diri untuk merayakan Idul Fitri setelah sebulan penuh ibadah. Bahkan, ada hal menarik yang menjadi perbincangan hangat Ramadan tahun ini, yaitu masyarakat non-muslim yang ikut dalam semarak dan berburu takjil bersama kaum muslim lainnya.

Baca juga :   Dukung Mahasiswa Kembangkan Bisnis UMKM Dengan Kreativitas dan Inovasi Baru

Secara keseluruhan, bulan Ramadan di Indonesia adalah waktu yang penting secara budaya dan ekonomi, di mana terjadi peningkatan signifikan dalam aktivitas belanja seiring dengan persiapan untuk merayakan Idul Fitri.

“Wonderful Indonesia mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bergabung dan menyukseskan program Berkah ini baik yang secara langsung terafiliasi dengan industri pariwisata & ekraf, maupun yang tidak,” tutup Sandiaga.

 

HENNI S.

Tags: Belanja Ekstra Murah (BERKAH)co-branding “Wonderful Indonesia”
Previous Post

QS: BINUS Business School Masih yang Terunggul di Indonesia

Next Post

Dikontribusi Bisnis Distribusi, Laba Bersih Metrodata Naik 12,1%

Related Posts

Wonderful Indonesia
News

Dorong Kebangkitan Ekonomi Kreatif dan Pariwisata, Kemenparekraf dan Nestlé Gelar Co-Branding “Wonderful Indonesia”

15 April 2022
0
Load More
Next Post
Metrodata Electronics

Dikontribusi Bisnis Distribusi, Laba Bersih Metrodata Naik 12,1%

CRM di Dunia Kecantikan

Manfaat Sistem Customer Relationship Management Berbasis Cloud di Dunia Kecantikan

game developer

Indigo dan Kemendag Persiapkan Developer Game Lokal Go Internasional

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version