Jumat, 14 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Coocaa Hadirkan TV Pintar Bagi Milenial

2 Agustus 2018
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Coocaa Hadirkan TV Pintar Bagi Milenial

Thomas Hong, EVP Lazada Group; Rock Zhang, General Peluncuran Produk Coocaa” yang digelar di Lazada Indonesia, Jakarta (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Skyworth Group, produsen televisi bermerek Coocaa serius menerobos pasar Indonesia dan mengincar generasi milenial. Salah satu dengan menghadirkan produk tv pintar dengan teknologi Internet of Things (IoT) dan mulai pemasaran online melalui e-commerce.

Rock Zhang, Manajer Umum Bisnis Skyworth Asia Tenggara & Direktur Global Departemen E-Commerce Luar Negeri mengatakan, Coocaa menargetkan konsumen kaum muda, serta mereka yang berjiwa muda.

“Setelah 8 tahun berada di Indonesia, kami sangat bangga dapat memulai tahap baru dan memperkenalkan logo terbaru kami, Coocaa dalam rona warna jingga yang bernuansa muda, segar dan modern. Kami memiliki pabrik di Jakarta dengan 23 tahun pengalaman berstandar Jepang sehingga kami sangat percaya diri dapat menawarkan servis yang memuaskan, dengan system logistik yang lebih baik, pengantaran produk yang lebih cepat, dan pelayanan purnajual yang dapat diandalkan,” kata Zhang pada Rabu (1/8/2018) di kantor pusat Lazada Indonesia, Jakarta.

Baca juga :   Aksi UI Peduli Hijau: Selamat Tinggal Botol Plastik

Untuk itu Coocaa meluncurkan 50S5G, TV 4K pintar dengan layar 50 inci dan berteknologi Google Android. Produk ini terhubung dengan berbagai perangkat melalui teknologi IoT. Dengan langkah ini, Skyworth Group menargetkan menguasai 10% pasar televisi Indonesia dalam 5 tahun ke depan. Zhang mengungkapkan saat ini pihaknya menguasai 5% pasar televisi nasional.

Tak hanya itu Coocaa juga mengukuhkan kerjasama strategis dengan Lazada Indonesia melalui pembukaan toko online di Lazada.co.id pada 8 Agustus 2018. Zhang menegaskan, dengan memperbesar pasar online dan memperkuat layanan purna jual, perusahaan perangkat teknologi asal China ini optimistis target tersebut dapat tercapai. “Kami memproduksi televisi Coocaa sebanyak 2 juta unit per tahun di Cikarang,” ujarnya.

Baca juga :   Investree Perluas Edukasi Fintech hingga ke Luar Pulau Jawa

Untuk menambah semarak, Coocaa juga meluncurkan empat produk TV terbaru, termasuk produk andalannya, yaitu TV Android 50S5G, serta tiga tipe TV standar; 40D3A, 32D3T dan 24D3A yang diharapkan mampu menjangkau dan memikat pasar konsumen yang lebih luas.

“Kami sangat antusias dapat turut serta dalam babak baru kiprah Coocaa di Indonesia. Membuka toko resmi di www.lazada.co.id merupakan langkah yang sangat sesuai dengan kepribadian baru Coocaa. Keputusannya untuk terjun ke pasar e-commerce tentunya akan memberikan akses yang lebih mudah bagi para konsumen Coocaa, dan secara bersamaan meningkatkan keberadaan Coocaa di platform online,” kata Thomas Hang, Executive Vice President Lazada Group.

Toko resmi Coocaa di Lazada akan mulai beroperasi pada tanggal 8 Agustus 2018, dan untuk merayakannya Coocaa akan mengadakan pesta diskon yang berlaku untuk TV terbaru COOCAA 40D3A.

Baca juga :   Lazada Siapkan Kejutan Spesial di Ultah Ke-5

 

STEVY WIDIA

Tags: CoocaaLazada Indonesiatv pintar
Previous Post

Industri Kreatif Diharapkan Beri Kontribusi Rp 1.000 Triliun ke PDB

Next Post

Shopee Gandeng Bambang Pamungkas Untuk Pikat Pasar Lelaki

Related Posts

LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11
Headline

LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11

13 November 2025
0
Lazada
Headline

Lazada Investasikan Hingga US$25 Juta untuk Festival Belanja 11.11 Tahun Ini

6 November 2025
0
Jenama Kecantikan Lokal Ini Akselerasi Pertumbuhan Bersama LazMall
Headline

Jenama Kecantikan Lokal Ini Akselerasi Pertumbuhan Bersama LazMall

18 Oktober 2025
0
Load More
Next Post
Shopee Gandeng Bambang Pamungkas Untuk Pikat Pasar Lelaki

Shopee Gandeng Bambang Pamungkas Untuk Pikat Pasar Lelaki

99.co Akuisisi UrbanIndo

99.co Akuisisi UrbanIndo

Program PermataMobile X, Solusi Keuangan Di Era Digital

Program PermataMobile X, Solusi Keuangan Di Era Digital

Discussion about this post

Recent Updates

Indonesia Jadi Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara, Nilainya Capai US$100 Miliar GMV

Indonesia Jadi Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara, Nilainya Capai US$100 Miliar GMV

14 November 2025
Tren Gen AI Diproyeksi Segera Masuk Ke Segmen Smartphone Dengan Harga Terjangkau

Tren Gen AI Diproyeksi Segera Masuk Ke Segmen Smartphone Dengan Harga Terjangkau

14 November 2025
Menperin Dorong Gerakan Startup Digital Untuk Generasi Muda

Percepat Transformasi Ekonomi Digital Pemerintah Harus Berkolaborasi Dengan Startup

14 November 2025
Hypernet

Perkuat Keamanan Siber, Hypernet dan Fortinet Kolaborasi Lewat SOC as a Service

14 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Indonesia Jadi Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara, Nilainya Capai US$100 Miliar GMV

Indonesia Jadi Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara, Nilainya Capai US$100 Miliar GMV

14 November 2025
Tren Gen AI Diproyeksi Segera Masuk Ke Segmen Smartphone Dengan Harga Terjangkau

Tren Gen AI Diproyeksi Segera Masuk Ke Segmen Smartphone Dengan Harga Terjangkau

14 November 2025
Menperin Dorong Gerakan Startup Digital Untuk Generasi Muda

Percepat Transformasi Ekonomi Digital Pemerintah Harus Berkolaborasi Dengan Startup

14 November 2025
Hypernet

Perkuat Keamanan Siber, Hypernet dan Fortinet Kolaborasi Lewat SOC as a Service

14 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version